Bulan purnama
Relationship

Bulan Purnama Salju 27 Februari 2021, Begini Dampaknya pada Zodiak Anda

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 27 Februari 2021 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan purnama yang berlangsung pada 27 Februari 2021, disebut "Bulan Salju", dan siapa pun yang tertarik untuk melihatnya pada pencahayaan paling terang harus melihat ke langit pada malam Jumat, 26 Februari hingga sabtu 27 Februari malam.

Bulan purnama ini akan muncul di timur sekitar waktu matahari terbenam dan mencapai titik tertinggi pada tengah malam, menurut The Old Farmer's Almanac.

Disebut Bulan Salju karena alasan sederhana bahwa di Amerika Utara, di mana The Farmer's Almanac dimulai, Februari melihat hujan salju terbesar.

Dari sudut pandang astrologi, Bulan Salju akan muncul sebagai zodiak Virgo, yang merupakan tanda bumi yang terkait dengan penyembuhan.

Oleh karena itu, hal itu akan menginspirasi semacam pembersihan emosional dan energik, menuntun kita untuk melepaskan kebiasaan, hubungan, beban emosional, atau bahkan kekacauan dan kekacauan fisik yang mungkin menghalangi jalan kita menuju penyembuhan dan kesehatan. Meskipun ini mungkin benar pada tingkat tertentu bagi kita semua, bagaimana bulan purnama yang akan datang akan mempengaruhi kita masing-masing secara pribadi dapat lebih dipersempit dengan mempertimbangkan tanda-tanda astrologi kita sendiri. Berikut seperti dilansir dari The List:

1. Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer

Jika Anda seorang Aries dan merasa diri Anda tergelincir dalam hal kesehatan dan kebugaran Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk menilai apa yang perlu disesuaikan dan berkomitmen pada perubahan itu.

Energinya sempurna untuk melakukan lebih banyak waktu luang, mengubah kebiasaan makan, atau menjauhi rokok - apa pun itu.

Taurus, inilah waktunya bagi Anda untuk menginvestasikan disiplin fokus Anda pada hasrat yang sebenarnya. Apa pun yang membuat hati Anda bernyanyi di waktu luang dan aktivitas profesional, serahkan diri Anda sepenuhnya ke dalamnya, dan Anda akan menuai hasil yang besar.

Gemini, saatnya untuk pembersihan! Bulan purnama ini mendesak Anda untuk membersihkan apa pun atau siapa pun yang menghambat pekerjaan untuk mencapai tujuan Anda. Bersihkan rumah Anda, dan lepaskan hubungan atau komitmen yang tidak menguntungkan Anda. Demikian pula, jika Anda seorang Cancer, Anda juga harus fokus pada pembersihan dan pengorganisasian, tetapi, dalam kasus Anda, ini berlaku khusus untuk komunikasi Anda. Segala sesuatu mulai dari mengatur pesan masuk hingga mempertimbangkan kembali bagaimana Anda mengekspresikan kebutuhan dan niat Anda kepada orang-orang di sekitar Anda akan membantu Anda merasa lebih bebas dan lebih didengar.

2. Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Jika Anda seorang Leo, Anda mungkin menyukai gagasan petualangan, tetapi bulan purnama ini benar-benar membantu Anda menerangi situasi keuangan Anda dan membuat penyesuaian, perubahan, anggaran, dan tujuan yang akan membantu Anda mengurangi stres terkait tagihan dan membuat jalan menuju kelimpahan menuju jalan Anda.

Virgo, karena bulan purnama ini terbit sebagai tanda Anda, Anda akan merasakannya dengan sangat kuat, dan itu akan membuat Anda bersinar lebih terang. Kepercayaan diri Anda akan melonjak saat ini, jadi jangan takut untuk menjadi sorotan!

Libra, apakah Anda merasa terhubung dengan sisi spiritual Anda? Ini adalah waktu yang tepat untuk memperdalam hubungan Anda dengan intuisi dan spiritualitas Anda, bagaimanapun hal itu terwujud. Luangkan waktu dalam rutinitas harian Anda untuk menjelajahi sisi Anda ini dan hubungan Anda dengan diri Anda yang lebih tinggi. Anda bisa membangun altar, mengukir waktu untuk meditasi atau doa, atau mengatur ritual bulan purnama yang berulang setiap bulan.

Scorpio Si sosial, Anda mungkin bertanya-tanya apakah semua grup teman dan setiap kenalan yang Anda beri energi benar-benar melayani kepentingan terbaik Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan siapa yang Anda inginkan di lingkaran dalam Anda, dan dari siapa Anda harus mengambil ruang untuk menumbuhkan hanya koneksi yang berarti yang melayani pertumbuhan dan kebaikan tertinggi Anda.

3. Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Sagitarius, Anda merasa berada di puncak permainan Anda dalam kehidupan profesional Anda, jadi bulan purnama ini adalah waktu yang tepat untuk mengesampingkan pendekatan mengikuti arus yang biasa dan sebagai gantinya membuat rencana yang jelas dan ringkas untuk Anda selanjutnya. bergerak dalam karir Anda. Membuat rencana sekarang akan memungkinkan Anda untuk melaksanakannya dengan energi positif dan kuat.

Capricorn, ini juga saat perencanaan untukmu. Jika Anda merasa kewalahan dengan semua pilihan bermanfaat di depan Anda, apakah itu mengejar bidang studi baru, peluang karier, atau pencarian kreatif, gunakan momen ini untuk memperlambat dan menimbang pilihan Anda sehingga Anda dapat memastikan Anda membuat rencana yang paling sesuai dengan tujuan Anda.

Aquarius, jika Anda telah menjadi terseik, itu karena Anda baru saja keluar dari musim Anda. Bulan purnama ini adalah waktu optimal untuk berhenti sejenak dan melakukan introspeksi diri. Jika ada sesuatu yang ingin Anda sampaikan kepada seseorang, perubahan yang perlu Anda lakukan, atau kebenaran yang perlu Anda akui hanya untuk diri Anda sendiri, inilah saatnya untuk melepaskan beban hati Anda.

Pisces, ini musim Anda, dan bulan purnama ini meminta Anda untuk melihat dengan serius hubungan dan tujuan dalam hidup Anda, berkomitmen kembali pada apa pun dan siapa pun yang melayani kebaikan tertinggi Anda, dan melepaskan apa pun dan siapa pun yang tidak. .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro