Kang Ha-neul debut pada 2006 dalam pertunjukan musical The Watch, dan pertama kali mengambil peran dalam film drama keluarga bertajuk My Mom! Super Mom! setahun setelahnya. /imdb.com
Entertainment

Kang Ha-neul Ambil Peran Utama di Film Thriller ‘Streaming’

Laurensia Felise
Rabu, 3 Maret 2021 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Kang Ha-neul telah mengonfirmasi perannya sebagai pemeran utama dalam film beraliran thriller berjudul Streaming, sebagaimana disampaikan distributor film Lotte Entertainment.

Dikutip dari The Korea Times, Rabu (3/3/2021), film yang akan mulai proses syuting ini merupakan film thriller pertama dari Kang pada tahun ini setelah sebelumnya ia mengambil peran utama pada film thriller-misteri berjudul Forgotten pada 2017.

Streaming bercerita seputar siaran langsung atau live streaming untuk mencari seorang pembunuh berantai.

Dalam film ini, Kang akan berperan sebagai penyiar dari sebuah channel siaran langsung yang sering mengangkat tema kasus misteri kriminal dan biasa membahas tentang profil krimininal (criminal profiling).

Kisahnya akan berfokus pada tayangan siaran langsung miliknya sembari melakukan perjalanan mencari berbagai petunjuk demi menyelesaikan siapa pembunuh berantai yang dimaksud.

Film ini ditulis dan diarahkan oleh filmmaker Cho Jang-ho yang dikenal karena berbagai tulisan novel misteri seperti The Rapture 1992 dan Justice yang pernah diadaptasi ke dalam seri televisi dengan judul yang sama.

Kang Ha-neul debut pada 2006 dalam pertunjukan musical The Watch, dan pertama kali mengambil peran dalam film drama keluarga bertajuk My Mom! Super Mom! setahun setelahnya.

Namanya kemudian naik ketika ia mengambil peran pada seri televisi When the Camilla Blooms pada 2019, membuatnya mendapatkan berbagai penghargaan termasuk Penghargaan Drama KBS dan Penghargaan Seni Baeksang.

Terbaru, ia telah menyelesaikan proses syuting untuk film beraliran aksi The Pirates pada awal tahun ini dan rencananya akan membintangi sebuah seri televisi beraliran aksi, Insider.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro