Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kang Ha-neul Ambil Peran Utama di Film Thriller ‘Streaming’

Aktor Kang Ha-neul telah mengonfirmasi perannya sebagai pemeran utama dalam film beraliran thriller berjudul Streaming, sebagaimana disampaikan distributor film Lotte Entertainment.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 03 Maret 2021  |  18:31 WIB
Kang Ha-neul debut pada 2006 dalam pertunjukan musical The Watch, dan pertama kali mengambil peran dalam film drama keluarga bertajuk My Mom! Super Mom! setahun setelahnya.  - imdb.com
Kang Ha-neul debut pada 2006 dalam pertunjukan musical The Watch, dan pertama kali mengambil peran dalam film drama keluarga bertajuk My Mom! Super Mom! setahun setelahnya. - imdb.com

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Kang Ha-neul telah mengonfirmasi perannya sebagai pemeran utama dalam film beraliran thriller berjudul Streaming, sebagaimana disampaikan distributor film Lotte Entertainment.

Dikutip dari The Korea Times, Rabu (3/3/2021), film yang akan mulai proses syuting ini merupakan film thriller pertama dari Kang pada tahun ini setelah sebelumnya ia mengambil peran utama pada film thriller-misteri berjudul Forgotten pada 2017.

Streaming bercerita seputar siaran langsung atau live streaming untuk mencari seorang pembunuh berantai.

Dalam film ini, Kang akan berperan sebagai penyiar dari sebuah channel siaran langsung yang sering mengangkat tema kasus misteri kriminal dan biasa membahas tentang profil krimininal (criminal profiling).

Kisahnya akan berfokus pada tayangan siaran langsung miliknya sembari melakukan perjalanan mencari berbagai petunjuk demi menyelesaikan siapa pembunuh berantai yang dimaksud.

Film ini ditulis dan diarahkan oleh filmmaker Cho Jang-ho yang dikenal karena berbagai tulisan novel misteri seperti The Rapture 1992 dan Justice yang pernah diadaptasi ke dalam seri televisi dengan judul yang sama.

Kang Ha-neul debut pada 2006 dalam pertunjukan musical The Watch, dan pertama kali mengambil peran dalam film drama keluarga bertajuk My Mom! Super Mom! setahun setelahnya.

Namanya kemudian naik ketika ia mengambil peran pada seri televisi When the Camilla Blooms pada 2019, membuatnya mendapatkan berbagai penghargaan termasuk Penghargaan Drama KBS dan Penghargaan Seni Baeksang.

Terbaru, ia telah menyelesaikan proses syuting untuk film beraliran aksi The Pirates pada awal tahun ini dan rencananya akan membintangi sebuah seri televisi beraliran aksi, Insider.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis film korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top