Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manfaat Japanese Rice Oil untuk Kesehatan dan Keindahan Rambut

Demi tampil maksimal untuk mendapatkan rambut tebal dan kuat impiannya, seringkali para wanita meluangkan lebih banyak waktu seperti pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan rambut agar terlihat lebih tebal.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Maret 2021  |  14:17 WIB
Ilustrasi rambut sehat - istimewa
Ilustrasi rambut sehat - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Rambut tipis dan sulit diatur terkadang membuat para wanita menjadi kurang percaya diri, sering merasa malu, dan menutup rambutnya dengan topi atau aksesoris rambut.

Demi tampil maksimal untuk mendapatkan rambut tebal dan kuat impiannya, seringkali para wanita meluangkan lebih banyak waktu seperti pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan rambut agar terlihat lebih tebal.

Padahal mereka bisa mewujudkan mimpinya dengan cara yang praktis dan mudah jika rutin keramas menggunakan produk perawatan rambut dengan kandungan Japanese Rice Oil Essences, kandungan rahasia kuno dari Jepang yang dapat merawat rambut lebih maksimal yang membuat rambut kita terasa tebal dan kuat. Kandungan ini juga menjadi holy grail para beauty lovers untuk perawatan rambut dan kulit wajah. 

Japanese Rice Oil Essences kaya akan nutrisi seperti Vitamin B, Vitamin E, asam lemak omega, squalene, dan CoEnzyme Q10. Saat dioleskan, minyak beras Jepang memiliki sifat antioksidan dan membantu mencerahkan kulit. Ini juga menghidrasi kulit dan membantu meredakan iritasi tetapi ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Penggunaan Japanese Rice Oil Essences sangat tertanam dalam budaya Jepang. Bahkan berabad-abad yang lalu, geisha menggunakan Japanese Rice Oil Essences untuk mencuci rambut mereka. Penting bagi mereka untuk menjaga rambut tetap panjang dan sehat agar dapat ditata menjadi gaya rambut ikonik dan rumit.

Geisha tahu tentang kemampuan menutrisi dan manfaat anti-penuaan yang dimiliki nasi untuk membantu mencapai dan memelihara rambut panjang dan sehat. Mereka juga menggunakan Japanese Rice Oil Essences untuk membasuh muka dan bahkan menggunakan air sisa cucian beras untuk mandi.

“Kami menyadari tidak ada wanita yang menginginkan rambut tipis, dan sulit diatur apalagi ketika melewati hari-hari penting. Rambut yang tebal dan kuat, lembut, dan mudah diatur adalah rambut maksimal yang didambakan setiap wanita. Oleh karena itu, kami ingin menyuarakan pentingnya memiliki rambut maksimal setiap hari, karena dengan rambut maksimal bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam menjalani hari dan mencapai apa yang mereka inginkan," ujar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia dalam keterangan tertulisnya.
 
Dia memaparkan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences dalam Pantene yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang, rambut kamu terbebas dari lepek di jam rawan, bebas rontok, dan dapat memiliki rambut hitam panjang hingga 2x lebih kuat.

Untuk mengetahui kondisi kesehatan rambut Anda, Pantene menghadirkan video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) Suara Rambut Maksimal yang ditayangkan di youtube Pantene Indonesia.

Video ASMR tersebut menunjukkan bahwa ternyata rambut maksimal bisa kita rasakan dari suaranya. Di dalam video tersebut terlihat Maudy Ayunda mengibas rambut maksimalnya yang tebal dan kuat yang bisa didengar saat disisir oleh tangannya. Sekarang saat nya kamu buktikan dan dengarkan suara rambut maksimal kamu sendiri!
 
Video ASMR Rambut ini pertama kali hadir di Indonesia yang digagas dan dibuat oleh Pantene Indonesia yang ingin menunjukkan bahwa suara rambut maksimal bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam menjalani hari dan mengejar impian yang mereka inginkan.

Video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) Suara Rambut Maksimal yang dibintangi Maudy Ayunda ini sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dalam 10 hari penayangan. 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan rambut
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top