Dzaki Sukarno mendapatkan golden tiket di ajang pencarian bakat American Idol
Entertainment

Dzaki Sukarno, Pemuda Indonesia Raih Golden Tiket di American Idol

Novita Sari Simamora
Selasa, 16 Maret 2021 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuda asal Indonesia, Dzaki Sukarno mendapatkan golden tiket di ajang pencarian bakat American Idol.

Dzaki Sukarno merupakan anak dari pasangan Eko Sukarno dan Nani Rubiyani. Dia mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi karena dukungan dari kawan-kawannya.

Saat bernyanyi di depan juri, dia menggunakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat dan celana jeans. Tak kalah memukau, Dzaki bernyanyi sambil memetik gitar dengan santai di hadapan para juri.

Dia mendapatkan tiga yes dari Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan saat audisi American Idol di New Mexico, AS. Meskipun berkecimpung di dunia musik country, Dzaki tetap senang mendengarkan lagu Indonesia, terutama saat bersama ibunya.

Usia Dzaki saat ini mencapai 20 tahun. Dia ikut serta dalam dunia Angkatan Udara di Amerika Serikat. Dia juga mahasiswa di New Mexico State University (NMSU) yang mendapatkan golden tiket di American Idol.

Dzaki mengungkapkan bahwa tidak banyak orang Indonesia yang ikutan dalam audisi American Idol. Dia juga merasa gugup saat bernyanyi di hadapan para juri, sangkin gugupnya dia tidak bisa mengingat yang terjadi saat audisi.

dzaki sukarno raih golden tiket
dzaki sukarno raih golden tiket

Dzaki Sukarno (kanan) sedang berfoto bersama tiga saudaranya./Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro