The Falcon and the Winter Soldier. /Youtube
Entertainment

Serial The Falcon dan The Winter Soldier Dijamin Seperti Film Bioskop

Akbar Evandio
Minggu, 21 Maret 2021 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial terbaru Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier dipastikan memiliki enam episode dan hadir di platform video streaming sesuai permintaan (SVoD), Disney+ Hotstar.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel, memastikan meskipun tayang di platform SVoD, tetapi serial Falcon and the Winter Soldier akan memiliki kualitas seperti film bioskop.

"Hanya karena dia tayang di TV [streaming], bukan berarti serial ini tidak akan sebagus film. Kami bekerja membuat serial ini sama kerasnya seperti ketika kami membuat film Marvel," katanya dalam jumpa pers global.

Kevin melanjutkan bahwa The Falcon and The Winter Soldier sebenarnya adalah serial pertama yang dibuat Marvel Studios, tetapi pada akhirnya serial WandaVision tayang lebih dulu sebagai pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Adapun, Kevin tidak menjelaskan mengapa WandaVision mengambil posisi sebagai pembuka fase keempat dari jagat MCU. Namun, dia memberikan alasan untuk menggarap The Falcon and the Winter Soldier dalam bentuk serial.

Menurutnya, dua tokoh pendamping Captain America tersebut, yaitu Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) belum cukup dieksplor, bahkan hingga fase ketiga MCU rampung.

"Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah aktor yang spektakuler dan kami merasa kami belum cukup mengeksplor kisah mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes," ujarnya.

Dia melanjutkan, para penggemar Marvel belum cukup tahu banyak soal karakter Falcon dan Winter Soldier sehingga ketika mendapat kesempatan dari Disney+, Kevin menyebutkan dirinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut

"Kami ingin tahu lebih banyak tentang mereka setelah interaksi mereka kepada satu sama lain di The Winter Soldier dan Civil War. Itu adalah dinamika yang menyenangkan. Kami berpikir, kalau kami dapat kesempatan, kami akan menonton serial tentang mereka berdua, dan Disney+ akhirnya memberikan kami kesempatan itu," katanya. 

Serial Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (The Falcon)  dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (The Winter Soldier).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro