The Falcon and the Soldier. /imdb.com
Entertainment

Disney+ Hotstar Gandeng Iannocent dan Herzven Hadirkan Mural Kolosal

Yudi Supriyanto
Senin, 22 Maret 2021 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan seniman Tanah Air, yakni Iannocent dan Herzven, untuk menghadirkan mural kolosal yang terinspirasi dari film The Falcon and the Winter Soldier dengan sentuhan warna vibrant dan top color.

Mural kolosal The Falcon and the Winter Soldier karya Iannocent ini disebutkan mengeksplorasi nilai kesetiaan, pengorbanan, dan persahabatan yang terinspirasi dari kisah perjuangan Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam mempertahankan integritas dari perisai Captain America yang telah diwariskan kepada mereka. 

Iannocent mengaku memberikan apresiasi yang tertinggi kepada Disney+ Hotstar atas upayanya untuk mendukung karya seniman street art lokal di Indonesia.

"Saya berharap para penggemar Marvel dapat menikmati karya seni yang mengangkat nilai persahabatan Sam dan Bucky, hasil kolaborasi saya dengan sahabat saya, Herzven,” katanya, Senin (22/3/2021).

Sebagai salah satu penggemar setia dari Marvel’s Avengers, dia menuturkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa dia dapat ikut serta dalam kegiatan perilisan serial Marvel Studios’ The Falcon and the Winter Soldier di Indonesia.

Mural seluas lebih dari 66m² ini dikerjakan dalam waktu 11 hari dan melibatkan lima seniman berbakat Tanah Air yang dipimpin oleh Iannocent dan Herzven.

Dengan sentuhan khas surealisme art dan fantasy art ala Iannocent dan Herzven, keduanya memadukan warna biru dan merah yang mencerminkan karakter dan semangat perjuangan dari duo veteran tim Marvel’s Avengers.

Marvel Studios’ The Falcon and the Winter Soldier merupakan serial kedua dari Marvel Studios yang rilis pada tahun ini.

Tayang sejak 19 Maret lalu dengan episode baru pada setiap pekannya, penonton diajak untuk bertualang dalam kelanjutan kisah duo heroik Sam Wilson (Anthony Mackie), alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) alias The Winter Soldier.

Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial orisinal terbaru ini juga menghadirkan karakter-karakter ikonik Marvel Studios lainnya seperti Sharon Carter (Emily VanCamp), Baron Zemo (Daniel Brühl), dan John Walker (Wyatt Russell).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro