Ilustrasi/Q108
Relationship

Ladies, Ini Lho Cara Merayu Pria Agar Jatuh Cinta

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Maret 2021 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika berbicara tentang merayu seorang pria, penampilan saja tidak cukup.

Penampilan mungkin menarik perhatian pria mana pun, tetapi ada lebih dari itu dalam hal menggoda. Bibir yang menarik tidak berarti apa-apa jika seorang wanita tidak tahu bagaimana memilih kata-kata yang tepat yang akan membuat pria tertarik. Seni rayuan lebih dari sekadar 'berpakaian untuk mengesankan'.

Untuk merayu seorang pria, pertama-tama Anda harus merayu diri sendiri. Belajar menjadi diri sendiri. Lupakan semua barang mahal yang akan membuat Anda terlihat cantik seketika.

Lupakan standar kecantikan yang diberlakukan dan fokuslah hanya pada diri Anda sendiri. Hal apa yang paling Anda sukai dari diri Anda? Apakah Anda penasaran, ekstrover, perhatian, murah hati? Hal apa yang ingin Anda ubah dari diri Anda?

Merayu diri sendiri adalah tentang berhubungan dengan diri Anda yang sebenarnya. Untuk merayu seorang pria, Anda perlu tahu siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan.

Kepercayaan diri adalah sesuatu yang tidak bisa Anda beli. Itu datang dari dalam diri Anda dan bukan dari hal-hal sepele lainnya. Jatuh cinta dengan ketidaksempurnaan Anda dan Anda akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Tunjukkan pada dunia bahwa Anda bangga dengan diri Anda dan Anda akan menggoda pria mana pun yang Anda inginkan.

Hal pertama yang diperhatikan pria tentang Anda adalah getaran Anda. Wanita biasanya tidak terlalu memperhatikan perasaan mereka tentang diri mereka sendiri karena mereka hanya berfokus pada bagaimana orang lain memandang mereka.

Segala sesuatu tentang kepribadian Anda membuat Anda menjadi diri Anda sendiri. Hal pertama yang diperhatikan pria tentang Anda bukanlah apa yang Anda kenakan, tetapi getaran Anda. Jika Anda mengenakan apa yang membuat Anda merasa nyaman, itu akan terlihat dalam sikap Anda.

Jika tidak, Anda akan terlihat frustrasi atau kesal. Bagaimana Anda kemudian merayu seseorang jika Anda tidak merasa nyaman dengan diri sendiri? Satu senyuman yang tulus memiliki kekuatan untuk merayu pria mana pun di luar sana.

Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda tidak menganggap diri Anda terlalu serius dan bahwa Anda sedang dalam suasana hati yang baik dan menyenangkan berada di dekat Anda. Saat Anda memberikan senyuman kepada seorang pria, pastikan Anda melakukan kontak mata selama beberapa detik. Ini akan menarik perhatiannya.

Anda perlu belajar cara menggoda kata-kata dan bahasa tubuh Anda. Lebih memperhatikan apa yang akan Anda katakan daripada apa yang akan Anda kenakan. Memang mustahil untuk memprediksi aliran percakapan, tetapi sangat penting untuk mengatakan kata-kata yang tepat pada waktu yang tepat.

Jangan mengatakan hal pertama yang terlintas di benak Anda, ciptakan misteri dan bangun dengan cara yang genit. Jika seorang pria mengajukan pertanyaan kepada Anda dan Anda segera memberikan jawabannya, tidak ada rayuan. Tetapi jika Anda membuatnya terus menebak-nebak, dia akan mendidih selama beberapa waktu sampai Anda akhirnya memberikan jawabannya.

Rayuan adalah tentang menjaga misteri, bermain dengan kata-kata, menjadi kreatif, dan memberinya segalanya sedikit demi sedikit. Ini juga tentang memberikan pukulan dengan bahasa tubuh Anda. Ini adalah alat yang ampuh untuk digunakan dengan kata-kata yang tepat. Mata yang halus dan kuat, mengunci, bermain-main dengan rambut Anda, menjadi spontan semua itu akan merayunya. Hindari menyilangkan tangan karena itu pertanda besar dari orang yang pendiam.

Anda dapat merayu seorang pria dengan kecerdasan, selera humor, spontanitas, bahasa tubuh Anda - semuanya tanpa melepas pakaian Anda atau menyentuhnya. Pria memang makhluk visual, tapi penampilan fisik hanya akan menarik perhatian mereka. Kepribadian Anda yang akan menangkap hati mereka dan merayu pikiran mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro