Duo De Ghay
Entertainment

Jelang Ramadan, Duo De Ghay Luncurkan Single Religi

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 April 2021 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri, Dewi dan Eghay yang tergabung dalam Duo De Ghay meluncurkan single religi berjudul Hanya Padamu jelang ramadan 2021.

“Single ini merupakan hasil perjuangan kami di tengah pandemi Covid-19. Kami membuat single ini sebagai kenang-kenangan,” jelas Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Alasan lain Duo De Ghay (Dewi dan Eghay) meluncurkan single religi adalah menjelang memasuki Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.

“Dan, kami harus tetap berkarya dan kreatif di tengah pandemi saat ini. Itulah alasan kami meluncurkan single religi,” tutur Dewi.

Dia memaparkan single itu diproduksi sendiri. Selain hemat biaya, mereka juga senang melakukan eksplorasi dengan kreativitas.

Selama pandemi kegiatan duo ini terhenti. Padahal sebelumnya, mereka beberapa kali tampil off air seperti Manado dan Bitung, Sulawesi Utara.

Dewi memaparkan, proses pembuatan single Hanya Padamu, menghabiskan waktu dua pekan dan telah terjadi revisi sebanyak enam kali.

“Dewi membuat notasi dan lirik. Sedangkan, aransemen ditangani saya. Sedangkan, Didit mengisi bagian violin dan string. Denny Chasmala sebagai mixing mastering,” tambah Eghay.

Dewi berharap para penikmat musik Indonesia bisa mendapat inspirasi dari single Hanya Padamu, khususnya umat Muslim.

“Apalagi pada masa pandemi saat ini, De Ghay mengajak semua untuk berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan memohon ampun atas dosa-dosa selama ini. Sebab, umat manusia hanya bisa memohon pertolongan kepada Tuhan,” kata Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro