Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Ramadan, Duo De Ghay Luncurkan Single Religi

Alasan lain Duo De Ghay (Dewi dan Eghay) meluncurkan single religi adalah menjelang memasuki Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 April 2021  |  21:41 WIB
Duo De Ghay
Duo De Ghay

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri, Dewi dan Eghay yang tergabung dalam Duo De Ghay meluncurkan single religi berjudul Hanya Padamu jelang ramadan 2021.

“Single ini merupakan hasil perjuangan kami di tengah pandemi Covid-19. Kami membuat single ini sebagai kenang-kenangan,” jelas Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Alasan lain Duo De Ghay (Dewi dan Eghay) meluncurkan single religi adalah menjelang memasuki Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.

“Dan, kami harus tetap berkarya dan kreatif di tengah pandemi saat ini. Itulah alasan kami meluncurkan single religi,” tutur Dewi.

Dia memaparkan single itu diproduksi sendiri. Selain hemat biaya, mereka juga senang melakukan eksplorasi dengan kreativitas.

Selama pandemi kegiatan duo ini terhenti. Padahal sebelumnya, mereka beberapa kali tampil off air seperti Manado dan Bitung, Sulawesi Utara.

Dewi memaparkan, proses pembuatan single Hanya Padamu, menghabiskan waktu dua pekan dan telah terjadi revisi sebanyak enam kali.

“Dewi membuat notasi dan lirik. Sedangkan, aransemen ditangani saya. Sedangkan, Didit mengisi bagian violin dan string. Denny Chasmala sebagai mixing mastering,” tambah Eghay.

Dewi berharap para penikmat musik Indonesia bisa mendapat inspirasi dari single Hanya Padamu, khususnya umat Muslim.

“Apalagi pada masa pandemi saat ini, De Ghay mengajak semua untuk berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan memohon ampun atas dosa-dosa selama ini. Sebab, umat manusia hanya bisa memohon pertolongan kepada Tuhan,” kata Dewi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik religius
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top