mamamoo
Entertainment

Mamamoo Gelar Konser Virtual di Platform Streaming Inggris Bulan Depan

Luke Andaresta
Senin, 12 April 2021 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Grup perempuan Korea Selatan Mamamoo akan tampil untuk serial acara K-pop online yang akan diluncurkan oleh layanan streaming musik Inggris bulan depan, kata agensi manajemennya, Senin.

Melansir Korea Times, grup yang beranggotakan empat personil ini akan mengadakan konser online khusus dari lagu-lagu hits mereka dan juga berbagi momen di balik layar di serial K-pop LIVENow pada 1 Mei.

Acara yang berjudul “LIVENow K-pop Presents Mamamoo” akan disiarkan ke seluruh dunia pada waktu yang berbeda sesuai dengan zona waktu regional untuk menjangkau lebih banyak pemirsa.

LIVENow, sebuah platform streaming online asal Inggris yang menawarkan berbagai konten musik, olahraga, dan komedi, tengah mempersiapkan serial K-pop tersebut bekerja sama dengan TR Entertainment yang berbasis di Seoul.

Mamamoo, girl grup populer yang terkenal dengan penampilan vokal yang kuat, akan menjadi yang pertama dalam headline acara tersebut.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, grup ini telah merilis sejumlah lagu hits, termasuk “Hip”, “Decalcomanie” dan “Yes I am”. Debut mereka dianggap oleh beberapa kritikus sebagai salah satu debut K-pop terbaik tahun 2014. Mereka diakui untuk konsep retro, jazz, dan R&B.

Sebelumnya, Mamamoo pernah berkolaborasi dengan beberapa artis. Kolaborasi pertama mereka berjudul “Don’t Be Happy” dengan Bumkey dirilis pada 8 Januari 2014. Kolaborasi kedua dengan K. Will berjudul “Peppermint Chocolate” featuring Wheesung dirilis pada 11 Februari 2014 dan menduduki peringkat ke-11 di Gaon Digital Chart pada minggu pertamanya.

Tiket untuk pertunjukkan band yang akan datang dapat dibeli di situs web Interpark di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro