Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mamamoo Gelar Konser Virtual di Platform Streaming Inggris Bulan Depan

Grup yang beranggotakan empat personil ini akan mengadakan konser online khusus dari lagu-lagu hits mereka dan juga berbagi momen di balik layar di serial K-pop LIVENow pada 1 Mei.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 12 April 2021  |  14:28 WIB
mamamoo
mamamoo

Bisnis.com, JAKARTA- Grup perempuan Korea Selatan Mamamoo akan tampil untuk serial acara K-pop online yang akan diluncurkan oleh layanan streaming musik Inggris bulan depan, kata agensi manajemennya, Senin.

Melansir Korea Times, grup yang beranggotakan empat personil ini akan mengadakan konser online khusus dari lagu-lagu hits mereka dan juga berbagi momen di balik layar di serial K-pop LIVENow pada 1 Mei.

Acara yang berjudul “LIVENow K-pop Presents Mamamoo” akan disiarkan ke seluruh dunia pada waktu yang berbeda sesuai dengan zona waktu regional untuk menjangkau lebih banyak pemirsa.

LIVENow, sebuah platform streaming online asal Inggris yang menawarkan berbagai konten musik, olahraga, dan komedi, tengah mempersiapkan serial K-pop tersebut bekerja sama dengan TR Entertainment yang berbasis di Seoul.

Mamamoo, girl grup populer yang terkenal dengan penampilan vokal yang kuat, akan menjadi yang pertama dalam headline acara tersebut.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, grup ini telah merilis sejumlah lagu hits, termasuk “Hip”, “Decalcomanie” dan “Yes I am”. Debut mereka dianggap oleh beberapa kritikus sebagai salah satu debut K-pop terbaik tahun 2014. Mereka diakui untuk konsep retro, jazz, dan R&B.

Sebelumnya, Mamamoo pernah berkolaborasi dengan beberapa artis. Kolaborasi pertama mereka berjudul “Don’t Be Happy” dengan Bumkey dirilis pada 8 Januari 2014. Kolaborasi kedua dengan K. Will berjudul “Peppermint Chocolate” featuring Wheesung dirilis pada 11 Februari 2014 dan menduduki peringkat ke-11 di Gaon Digital Chart pada minggu pertamanya.

Tiket untuk pertunjukkan band yang akan datang dapat dibeli di situs web Interpark di Korea Selatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top