Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara. /Make Over Cosmetics and Innovation
Fashion

Make Over Luncurkan Maskara Antiluntur Saat Wudhu

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 23 April 2021 - 21:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskara merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat mempengaruhi hasil akhir dari keseluruhan tampilan tata rias wajah. Terlebih lagi di situasi saat ini riasan mata menjadi tampilan yang paling penting karena harus memakai masker wajah.

Untuk melengkapi kebutuhan tersebut, Make Over meluncurkan produk maskara terbarunya Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara. Maskara tebaru dari label produk kecantikan tersebut dilengkapi keunggulan 10x Extra Volume, 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense.

Group Head Make Over Cosmetics and Innovation Stephanie Lie mengatakan bahwa dibutuhkan waktu tiga tahun untuk riset dan pengembangan untuk menciptakan formula terbaik yang dipadukan teknologi modern pada maskara tersebut.

"Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah solusi terbaik untuk para wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan menjawab kebutuhan para beauty enthusiast agar mereka tidak perlu lagi khawatir akan riasan mata rusak karena maskara luntur, terutama bagi mayoritas wanita Indonesia yang memiliki rutinitas berwudhu, ” ujar Stephanie pada keterangan pers, Jumat (23/4/21).

Stephanie menambahkan teknologi terbaru maskara tersebut akan menghasilkan bulu mata yang tebal, lentik dan bervolume. Memiliki isi sebanyak 9 ml, Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara memiliki formula waterproof zero-smudge yang memberikan performa tahan air, sehingga dapat menghasilkan bulu mata tanpa luntur hingga 12 jam.

Selain itu, aplikator maskara dilengkapi dengan dual sided flat-curve bristles untuk hasil maksimal yang sangat rapi dan anti menggumpal.

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara telah tersedia di seluruh offline store Make Over, lalu secara online di laman shop.makeoverforall.com serta official store di Shopee dan e-commerce lainnya dengan harga Rp125.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro