Elon Musk, pendiri SpaceX dan chief executive officer Tesla Inc., saat tiba di acara penghargaan Axel Springer di Berlin, Jerman, belum lama ini/Bloomberg
Entertainment

Heboh! Elon Musk Bakal Tampil di Saturday Night Live untuk Pertama Kalinya

Hadijah Alaydrus
Minggu, 25 April 2021 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun televisi NBC mengumumkan miliarder Elon Musk akan menjadi pembawa acara "Saturday Night Live" untuk pertama kalinya pada 8 Mei 2021.

Selain Elon Musk, musisi Miley Cyrus akan menandai penampilan keenamnya sebagai tamu musik di Saturday Night Live (SNL). Cyrus me-retweet pengumuman penjadwalan SNL, yang juga disiarkan di Peacock, menurut Bloomberg.

Kabar soal Musk, CEO Tesla Inc. dan SpaceX, muncul ketika dirinya tengah merayakan kedatangan pesawat luar angkasa Dragon yang berhasil mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional pada hari Sabtu (24/4/2021).

Musk, yang memiliki pengikut seperti kultus di media sosial, pernah muncul beberapa kali di acara hiburan. Pada tahun 2018, dia merokok ganja selama podcast dengan komedian California Joe Rogan yang menyentuh segala hal mulai dari pelempar api dan kecerdasan buatan hingga akhir alam semesta. Saham Tesla jatuh keesokan harinya.

Miley Cyrus, yang baru-baru ini meluncurkan album studionya "Plastic Hearts", mengatakan pada bulan Maret bahwa dia bermitra dengan CashApp Square Inc. untuk membagikan saham senilai US$1 juta.

Musk pernah hadir di The Simpsons and The Big Bang Theory, serta tampil sebagai cameo di Iron Man 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro