Selain buka puasa bersama, ROC juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku. /Wahana
Fashion

Usai Bukber, Rebel Owner Commmunity Kembali Semangat Turing

Fatkhul Maskur
Selasa, 27 April 2021 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rebel Owner Community (ROC) berencana menggiatkan kembali kegiatan turing dan aksi lain, setelah setahun terakhir dipaksa terhenti oleh pandemi Covid-19.

Sekitar setahun terakhir, Rebel Owner Community (ROC) memang beku dari kegiatan. Wadah bagi penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel itu berupaya mencairkan kebekuan itu dengan menggelar buka puasa bersama di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta, Minggu (25/4/2021).

"Kami bahas beragam rencana ke depan terkait kegiatan ROC, dan salah satunya agenda turing. Memang setahun masa pandemi banyak rencana turing dan aksi lain yang terpaksa terhenti sementara," ujar Ketua ROC Mulyadi Lubis dalam keterangan persnya, Selasa (27/4/2021).

ROC beranggotakan para penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Wajib bahagia kalau masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagian sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat," jelas salah satu anggota senior ROC Jammie ketika menyampaikan motivasi pada seluruh anggota ROC di acara berlabel Breakfasting and Charity tersebut.

Dengan menerapkan prokes yang ketat, Kegiatan yang berjalan sejak pukul 16.00 WIB digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. "Selain buka puasa bersama, ROC juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro