Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Bukber, Rebel Owner Commmunity Kembali Semangat Turing

Rebel Owner Community (ROC) berencana menggiatkan kembali kegiatan turing dan aksi lain, setelah setahun terakhir dipaksa terhenti oleh pandemi Covid-19.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 April 2021  |  12:05 WIB
Selain buka puasa bersama, ROC juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku.  - Wahana
Selain buka puasa bersama, ROC juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku. - Wahana

Bisnis.com, JAKARTA - Rebel Owner Community (ROC) berencana menggiatkan kembali kegiatan turing dan aksi lain, setelah setahun terakhir dipaksa terhenti oleh pandemi Covid-19.

Sekitar setahun terakhir, Rebel Owner Community (ROC) memang beku dari kegiatan. Wadah bagi penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel itu berupaya mencairkan kebekuan itu dengan menggelar buka puasa bersama di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta, Minggu (25/4/2021).

"Kami bahas beragam rencana ke depan terkait kegiatan ROC, dan salah satunya agenda turing. Memang setahun masa pandemi banyak rencana turing dan aksi lain yang terpaksa terhenti sementara," ujar Ketua ROC Mulyadi Lubis dalam keterangan persnya, Selasa (27/4/2021).

ROC beranggotakan para penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Wajib bahagia kalau masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagian sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat," jelas salah satu anggota senior ROC Jammie ketika menyampaikan motivasi pada seluruh anggota ROC di acara berlabel Breakfasting and Charity tersebut.

Dengan menerapkan prokes yang ketat, Kegiatan yang berjalan sejak pukul 16.00 WIB digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. "Selain buka puasa bersama, ROC juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda astra motor Komunitas Honda
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top