Teaser proyek single digital ulang tahun ke-10 Apink. /Play M Entertainment
Entertainment

Son Na-eun Apink Pertimbangkan Masuk YG Entertainment

Laurensia Felise
Kamis, 29 April 2021 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Personel girl group Apink, Son Na-eun mempertimbangkan perjanjian kontrak baru dengan agensi YG Entertainment setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya di Play M Entertainment.

Dikutip dari Soompi, Kamis (29/04/2021), media lokal Ilgan Sports melaporkan bahwa Son sedang mendiskusikan kontrak bersama dengan YG Entertainment setelah agensi Play M yang menaungi Apink mengumumkan bahwa Son resmi meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya habis.

Sementara itu, kelima anggota Apink lainnya memutuskan untuk melanjutkan kontraknya dengan Play M Entertainment.

"Kelima anggota yang telah bersama dengan perusahaan selama lebih dari 10 tahun telah memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka berdasarkan kepercayaan mutual di antara kami. Kami akan menyediakan dukungan yang banyak untuk kelima anggota tersebut agar bisa tetap melanjutkan aktivitasnya," tulis perwakilan agensi Play M dalam rilis resminya.

Agensi juga menambahkan bahwa meski Son tidak melanjutkan kontraknya, ini tidak memengaruhi dalam grupnya sehingga pihak agensi berencana untuk tetap menjalankan hubungan yang positif dan kooperatif terkait dengan aktivitas Apink di masa depan. Apink juga akan tetap berjalan sebagai grup dengan enam anggota baik secara tim maupun secara individu.

Tidak hanya itu, agensi juga mengungkapkan Apink sedang menyiapkan sebuah album sebagai satu grup untuk ulang tahun ke-10 mereka pada tahun ini.

Apink merupakan girl group yang terdiri dari enam anggota yaitu Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Kim Nam-joo, Son Na-eun, dan Oh Ha-young. Debut pada 2011, grup ini telah merilis sejumlah lagu seperti NoNoNo, Remember, Mr. Chu, Luv, hingga single terbaru mereka yang berjudul Dumhdurum.

Terbaru, Apink merilis singel digital dan video klip berjudul Thank You sebagai bagian dari proyek perayaan ulang tahun Apink yang ke-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro