Morula IVF/dokumen Morula
Health

Klinik Morula IVF Bakal Beri Program Bayi Tabung 2 Pasangan Kurang Mampu

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 30 April 2021 - 09:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Klinik fertilitas Morula IVF mengumumkan 10 pasangan beruntung untuk mengikuti tahap selanjutnya menuju proses Program Bayi Tabung melalui Morula Care dengan memberikan  layanan Bayi Tabung (IVF) kepada 2 (dua) pasangan kurang mampu.  

Untuk mengikuti agenda tersebut, pasien Morula menyisihkan Rp1.000.000 yang sudah mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada  bulan Desember 2020 lalu. Dengan total 209 pasien yang mengikuti program tersebut, maka dana terakumulasi mencapai Rp209.000.000.

Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia, Yohansyah Amarullah berujar bila itu merupakan salah satu dari kegiatan CSR dari Morula.

"Program ini sebagai komitmen kami untuk hadir membantu pasangan yang sedang berjuang mendapatkan buah hati, ” kata Yohansyah pada keterangan resmi yang diterima bisnis, jumat (30/4/21).

Melalui tagar Share Happiness With Morula, kegiatan tersebut dapat diselenggarakan secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui akun Instagram @morulaivf_jakarta. Dalam kondisi Pandemi seperti saat ini
klinik yang berada di Jl. Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat menghimbau untuk tidak menunda program. 

Morula IVF terus memberikan pelayanan yang terbaik juga dengan teknologi terkini untuk membantu pasangan mendapatkan buah hati.

Selain itu, klinik telah telah melakukan berbagai penyesuaian termasuk keamanan protokol medis dan layanan kepada pasien untuk kondisi new normal di seluruh cabang.

Dilakukan screening yang ketat seperti pemeriksaan SWAB PCR untuk istri sebelum memulai program IVF, penggunaan APD sesuai standar untuk tim dokter dan perawat saat melayani pasien, melakukan desinfektan terhadap semua fasilitas di lingkungan klinik secara rutin, menyediakan masker dan hand sanitizer bagi pasien dan tenaga medis, serta tak lupa pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun. 

“Tahap pertama dilakukan di Morula IVF Margonda, namun selanjutnya di daerah Sumatera Barat dan sekitarnya. Ini juga untuk mendukung program pemerintah untuk tidak pergi jauh-jauh maka kami hadir di Padang” Tutup Yohansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro