Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Kosmetik Lokal Avoskin Masuk Pasar Internasional

Bekerja sama dengan Shopee, brand kosmetik lokal Avoskin memperluas jangkauannya dengan bergabung dalam program ekspor Shopee.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  19:54 WIB
Avoskin
Avoskin

Bisnis.com, JAKARTA – Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya.  Tingginya penggunaan kosmetik di Tanah Air membuat banyak brand lokal harus siap bersaing dengan terus berinovasi.

Bekerja sama dengan Shopee, brand kosmetik lokal Avoskin memperluas jangkauannya dengan bergabung dalam program ekspor Shopee.

Sehingga kini pengguna Shopee di Filipina, Malaysia, dan negara tujuan ekspor lainnya juga dapat membeli produk-produk dari Avoskin,

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Shopee sehingga kini produk kami bisa masuk ke ranah mancanegara melalui program ekspor Shopee. Hal ini menjadi langkah baru bagi Avoskin untuk dapat mengenalkan produk kami kepada khalayak yang lebih luas lagi, yang sebelumnya kami tidak terbayang dapat menjangkau nya,” ujar Anugrah Pakerti, Founder Avoskin dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan yakin inovasi seperti ini dapat memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia.

"Fitur #ShopeePilihLokaI merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi dan diskon menarik, yang kami harap dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia.” paparnya.

Mengusung kolaborasi dan saling mendukung antar brand kecantikan asal Indonesia, Avoskin juga mengeluarkan inovasi produk terbaru sebagai hasil kerja sama bersama BLP Beauty berupa Multipurpose Tinted Sunscreen.

Anugrah Pakerti, mengatakan, kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty merupakan salah satu upaya kami dalam menciptakan standar bagi brand lokal yang dapat membuat masyarakat semakin bangga dengan industri kecantikan di Indonesia. Melalui produk terbaru hasil kolaborasi bersama BLP Beauty, kami ingin menunjukkan bahwa brand lokal memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dan mampu bersaing dengan brand internasional.

Lizzie Parra, Founder BLP Beauty, mengatakan, Multipurpose Tinted Sunscreen bukan hanya sebuah produk, bukan juga sebatas produk skincare, melainkan gabungan dari keduanya. Produk ini akan mempersingkat rutinitas karena dalam satu produk memiliki dua fungsi, yaitu coverage dan protection. Dengan inovasi produk ini, kami harap dapat menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa yang tentunya tidak melupakan kualitas terbaik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand kosmetik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top