Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Crocs dan Highsnobiety Luncurkan Sandal Penuh Ekspresi

Crocs berkolaborasi dengan Highsnobiety meluncurkan sandal terbaru untuk menangkap momentum Ramadan. Crocs mengajak rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, hingga penyanyi Tionghoa Victor Ma untuk mempromosikan produk tersebut.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  12:00 WIB
Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi.  - Crocs
Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi. - Crocs

Bisnis.com, JAKARTA – Merek alas kaki Crocs berkolaborasi dengan label Highsnobiety meluncurkan sandal edisi terbaru untuk menangkap momentum Ramadan.

Mengadaptasi siluet sandal clog ikoniknya, produk baru dihadirkan dengan dua tali bernama Classic Crocs Sandal untuk musim panas 2021. Sendal itu diciptakan dengan berbagai pilihan untuk personalisasi dan ekspresi diri yang kreatif.

Sandal tersebut juga mengajak lima kreator atau influencer, yaitu rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, dan penyanyi Tionghoa Victor Ma. Kelimanya menggunakan Crocs sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri dan merayakan kepribadian mereka dalam kampanye Curated by.

"Kampanye dilakukan berdasarkan latar belakang mereka, inspirasi di balik dunia ini, dan bagaimana hal tersebut diterjemahkan ke dalam Crocs yang mereka kurasi," Crocs dalam keterangan pers Crocs, Rabu (5/4/2021).

Curated By bertujuan menampilkan kebebasan individualitas dari Classic Crocs Sandal baru dan identitas khas dari masing-masing influencer.

Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi, menghadirkan warna, grafik, dan siluet baru yang menyegarkan, serta opsi personalisasi yang bergaya. Dua tali pada Classic Crocs Sandal baru meningkatkan dukungan pada kaki, dan bantalan busa Croslite yang legendaris diaplikasikan untuk menawarkan kenyamanan sepanjang hari.

Selain itu, setiap sepatu memiliki tujuh lubang untuk memungkinkan personalisasi penuh gaya dengan pesona lebih dari 130 jenis Jibbitz yang unik. Sendal ini memungkinkan ekspresi tak terbatas dari identitas individu yang dinamis.

Untuk detil lebih lanjut tentang kampanye Curated By mengenai pandangan dunia yang berbakat dan kebebasan berekspresi yang tak terbatas, dapat ditemukan di Highsnobiety.com.

Crocs Classic Sandal baru tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, putih, dan bright cobalt. Cara mendapatkannya bisa melalui gerai Crocs offline di seluruh Indonesia dan www.crocs.co.id.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alas kaki sandal
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top