Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Havaianas Gandeng Luna Maya Promosikan Sandal Havaianas

Havaianas, merek sandal Brasil menggandeng aktris Luna Maya untuk menampilkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke mal, kampus, ataupun pergi kantor. Kolaborasi keduanya ditampilkan dalam kampanye foto bertema Express Yourself.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 19 April 2021  |  17:25 WIB
Luna Maya tampilkan gaya sandal bermerek Havaianas.  - Havaianas
Luna Maya tampilkan gaya sandal bermerek Havaianas. - Havaianas

Bisnis.com, JAKARTA - Havaianas, merek sandal Brasil menggandeng aktris Luna Maya untuk menampilkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke mal, kampus, ataupun pergi kantor. Kolaborasi keduanya ditampilkan dalam kampanye foto bertema Express Yourself.

Memanfaatkan momentum Hari Kartini, Luna Maya mengajak perempuan Indonesia untuk mengekspresikan diri dengan produk koleksi terbaru dari Havaianas, dan menyebarkan hal-hal positif melalui warna-warna cerah dari Havaianas St Tropez Mesh.

"Sebenarnya hal ini merupakan hal sederhana namun penuh makna karena kami percaya bahwa menghadirkan dunia yang penuh warna dapat menghibur dan membawa hal-hal positif semua orang," ujar Luna, dikutip Senin (19/4/2021).

Havaianas St Tropez Mesh diklaim sebagai koleksi dengan model berkelas dan dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Sandal ini merupakan refleksi keanggunan dan kenyamanan yang menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas.

St Tropez Mesh dirancang untuk dikenakan sepanjang hari, bagian atas yang berbentuk melingkar, terbuat dari colourful fabric siap menjadi statement point pada penampilanmu.

Sandal ini menampilkan strap anyaman yang berwarna cerah dengan logo Havaianas metalik di atasnya, senada dengan sol yang berwarna-warni.

Lee Walker, Brand Director of Footwear & Active Division Kanmo Group, menyampaikan koleksi terbaru dengan kombinasi warna yang lebih istimewa serta gaya yang fashionable ini dipersembahkan untuk para pencinta Havaianas.

"Untuk merepresentasikan inovasi pada koleksi terbaru Havaianas, kami berkolaborasi dengan Luna Maya. Sosok dinamis dan selalu memberikan aura positif, Luna Maya sangat pas untuk menggambarkan koleksi Havaianas yang dapat digunakan untuk keseharian," kata Lee.

Koleksi St Tropez Mesh kini tersedia secara ekslusif di toko offline Havaianas dalam dua pilihan warna, yaitu mustard dan sky blue dengan harga Rp449.000.

Pelanggan yang mengunjungi gerai secara langsung, tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19.

Bagi pelanggan yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa mendapatkan sandal St Tropez Mesh dari rumah masing-masing dan menghubungi 'shopping advisors' Havaianas melalui Whatsapp +622129181155.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luna maya sandal
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top