Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CLBK, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kembali Berkencan

Jennifer dan Ben mulai berkencan pada Juli 2002 saat syuting box office "Gigli". Ben kemudian melamar Jennifer pada November dengan cincin berlian keluaran Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dipesan khusus.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  11:52 WIB
Ben Affleck - Reuters
Ben Affleck - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jennifer Lopez dikabarkan kembali berpacaran dengan aktor Ben Affleck, tujuh belas tahun setelah keduanya membatalkan pertunangan mereka.

Laman EOnline melaporkan bahwa pada pekan lalu keduanya berlibur bersama di Montana, Amerika Serikat, setelah keduanya muncul secara terpisah di konser VAX LIVE di Los Angeles pada hari Minggu (2/5) waktu setempat.

Mereka terbang bersama ke Yellowstone Club di Montana, tempat mereka berlibur bersama selama sekitar satu minggu, sebuah sumber memberi tahu E!News.

"Hanya mereka berdua," kata sumber tersebut dikutip dari EOnline pada Selasa (11/5/2021).

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, Lopez dan Affleck terlihat mengemudi bersama di Montana.

Kabar tersebut muncul sebulan setelah Jennifer dan Alex Rodriguez mengonfirmasi bahwa mereka berpisah setelah empat tahun bersama. Beberapa hari kemudian, dia dan A-Rod terlihat bersama di LA pada akhir April dan sebuah sumber memberi tahu E! Berita bahwa dia ingin "menyelesaikan masalah di antara keduanya".

Sebulan kemudian Ben kemudian terlihat berada di rumah Jennifer. Saat itu, sumber lain menegaskan bahwa keduanya "hanya berteman".

"Mereka telah saling berhubungan, meski jarang berkomunikasi, selama bertahun-tahun," sumber kedua yang dekat dengan Jennifer memberi tahu E! News. Pasangan itu dikabarkan mulai bersatu kembali setelah Jennifer kembali dari syuting di Republik Dominika.

"Ben kembali menghubungi Jennifer untuk mencari tahu bagaimana keadaannya dan mereka makan malam bersama beberapa kali dalam sebulan terakhir ini. Itu wajar di antara mereka dan ikatan (pacaran) itu tidak nyata. Mereka hanya berteman dekat saat ini, dan menikmati hubungan yang terjalin itu," jelas sumber tersebut.

Jennifer dan Ben mulai berkencan pada Juli 2002 saat syuting box office "Gigli". Ben kemudian melamar Jennifer pada November dengan cincin berlian keluaran Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dipesan khusus.

Namun, hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan pada bulan September 2003, pasangan yang dijuluki "Bennifer" oleh para penggemar, membatalkan pernikahan mereka di Santa Barbara, California.

Beberapa bulan kemudian, pada Januari 2004, mereka mengonfirmasi bahwa keduanya telah resmi berpisah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top