Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kate Middleton Membawa ‘Era Baru’ dalam Tradisi Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton telah menikah selama 10 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  14:01 WIB
Duchess of Cambridge Kate Middleton di Irlandia pada 4 Maret 2020. - Antara/Reuters
Duchess of Cambridge Kate Middleton di Irlandia pada 4 Maret 2020. - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Pangeran William dikenal sangat suka menunjukkan kasih sayang kepada anak-anak mereka di depan umum, melanggar aturan parenting tradisional kerajaan.

Namun, norma di dunia modern memungkinkan orang tua lebih santai di sekitar anak-anak kerajaan di depan umum.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada bulan April 2011. Upacara  yang diselenggarakan di Westminster  Abbey ini disiarkan di seluruh dunia dan berhasil menarik penonton terbanyak sepanjang sejarah.  Selama 10 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak; Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ivy Rudd, pakar parenting dan pemilik The Rocking Horse Toy Shop menjelaskan bahwa pasangan itu membawa parenting ke dalam era baru, seperti  dilansir dari Express, Kamis (13/5/2021).

Baru-baru ini, Kate Middleton dan Pangeran William merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, dan untuk menandai hal tersebut, Cambridge membagikan video manis keluarga yang tengah bersenang-senang dan memanggang marshmallow.

Menonton video tersebut, Ivy menjelaskan “Melihat video, kita dapat langsung merasakan kedekatan dalam keluarga William dan Kate. William dan Kate telah melanggar tradisi dan membawa keluarga kerajaan ke era baru ketika mereka menunjukkan kasih sayang kepada anak-anak mereka di depan kamera begitu alami.”

Menurutnya, ini dikarenakan pandangan mereka untuk menciptakan ikatan dengan para pangeran dan putri sejak hari pertama kelahiran mereka.  

“Ini bukan tentang menunjukkan kepada mereka episode kartun pada waktu makan malam untuk menenangkan mereka dan menghindari suara teriakan. Ini selalu tentang waktu Anda, sebagai orang tua, menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda. Apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu dengan mereka berbeda-beda diantara kita “

Namun, saat ini orang tua lebih banyak menggunakan teknologi seperti handphone, padahal cara terbaik adalah melakukannya melalui kegiatan yang interaktif antara orang tua  dan anak.

“Sesederhana mengejar anak-anak Anda di sekitar lapangan, dan melakukan barbekyu di bawah pohon, menunjukkan kepada anak-anak Anda bahwa Anda ada di sana, dan Anda terikat dengan mereka."

Sepanjang lockdown, kehidupan anak-anak kerajaan dijaga dan video itu adalah informasi tentang apa yang telah mereka lakukan.

Berdasarkan tradisi tradisional, ketika keluarga kerajaan menunjukkan kasih sayang terhadap anak-anak mereka di depan umum, wajah mereka terlihat cemberut. Namun pasangan ini menunjukkan aturan mereka sendiri ketika menampilkan George, Charlotte, dan Louis saat disorot.

Ivy menambahkan, William dan Kate adalah representasi nyata tentang bagaimana orang tua modern ingin membesarkan anak-anak mereka dengan cara yang jauh melampaui teknologi yang ada saat ini.

“Kita benar-benar dapat merenungkan momen-momen indah ini dan menemukan lebih banyak cara untuk menjalin ikatan dengan anak-anak kita dengan cara yang kreatif”.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton pangeran william
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top