Seorang karyawan Mayora divaksinasi oleh tenaga kesehatan Mayapada Hospital./Istimewa
Health

Mayapada Hospital Vaksin Gotong Royong Mayora & Gajah Tunggal

News Editor
Selasa, 18 Mei 2021 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mayapada Healthcare, lewat unitnya Mayapada Hospital memulai rangkaian Program Vaksinasi Gotong Royong. Vaksin mandiri ini memasuki tahap ketiga yang dicanangkan pemerintah.

Mayapada Hospital menjadi salah satu rumah sakit yang ditunjuk untuk melakukan vaksinasi mandiri/Gotong Royong. Kali ini, Mayapada Hospital kembali ditunjuk sebagai vaksinator untuk vaksin gotong royong untuk para karyawan Mayora Group dan PT Gajah Tunggal Tbk.

Jonathan Tahir, selaku Group CEO Mayapada Healthcare, melalui keterangan tertulis pada Selasa (19/5/2021) menjelaskan bahwa sasaran vaksinasi tahap ketiga pada program vaksinasi dari pemerintah adalah vaksin mandiri/vaksin Gotong Royong untuk karyawan perusahaan, di mana harga vaksin tersebut dibebankan kepada perusahaan dan bukan kepada karyawan/personal.

Lewat semua unitnya yaitu Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Kuningan, dan Mayapada Hospital Bogor, Mayapada Healthcare siap mendukung percepatan Vaksin Covid-19 menjadi vaksinator Program Vaksin Mandiri/Gotong Royong.

Pada Selasa (18/5/2021) Mayora Group akan melaksanakan vaksinasi dimulai dengan tahap 1 vaksinasi 5.000 orang. Begitu juga dengan PT. Gajah Tunggal Tbk yang akan melaksanakan tahap 1 vaksinasi 1.500 orang.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di lokasi masing-masing perusahaan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Presiden Indonesia Joko Widodo diketahui turut mendukung langkah vaksinasi mandiri/gotong royong ini lewat video konferensi sekaligus mengukuhkan bahwa vaksinasi mandiri/gotong royong ini diikuti serempak oleh beberapa perusahaan swasta di Indonesia.

Vaksinasi mandiri ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengendalikan pandemi di Indonesia. Dengan terkendalinya pandemi, sistem kesehatan dapat kembali stabil dan menjadi salah satu upaya untuk pemulihan perekonomian nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro