Jisoo Blackpink mengucapkan selamat atas merger Gojek dan Tokopedia /Instalgram@Dior
Entertainment

Usai BTS, Kini Jisoo Blackpink Ucapkan Selamat ke GoTo, Gojek Tokopedia

Hanafi Nurmahdi
Selasa, 18 Mei 2021 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bergabungnya dua perusahaan besar asal Indonesia, Tokopedia dan Gojek menjadi GoTo, Blackpink sebagai salah satu brand ambassador Tokopedia turut memberikan selamat.

Hal itu diucapkan Jisoo yang diunggah ke akun media sosial twitter, pada senin (17/5/2021). Dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut, Jisoo mewakili Blackpink turut senang dengan bergabungnya kedua perusahaan teknologi tersebut.

“Hai, saya Jisoo. Mewakili brand ambassador Tokopedia, Blackpink. Saya ingin merayakan kabar gembiranya dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi Indonesia, yaitu Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini! Terima kasih.” Jisoo melalui pesan video yang diunggah Tokopedia.

Pembentukan grup GoTo merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini. Bukan itu saja, GoTo mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi, serta keuangan.

Menurut penjelasan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, nama GoTo merupakan singkatan dari ‘Gojek’ dan ‘Tokopedia’, yang juga melambangkan semangat gotong royong.

Grup GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, yakni melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro