Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Emma Stone Ungkap Adegan Favoritnya di Film Cruella

Emma Stone, pemeran tokoh Cruella de Vil, menceritakan adegan favoritnya di film live-action terbaru Walt Disney Studios, Cruella.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  14:22 WIB
Emma Stone - Reuters
Emma Stone - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Walt Disney Studios kembali mempersembahkan film live-action terbarunya, Cruella yang tayang di layar lebar pada 26 Mei 2021.

Pemeran tokoh Cruella de Vil, Emma Stone dan beradu akting dengan Emma Thompson yang berperan sebagai Baroness.

Melalui konferensi persnya, Emma Stone mengungkap terdapat adegan bersama dengan Thompson yang selalu membuatnya tertawa tanpa henti, yaitu adegan ketika Baroness melemparkan benda-benda ke luar jendela.

"Itu salah satu momen favoritku. Ketika Baroness melemparkan kain serbet dan garpu ke luar jendela. Dan itu benar-benar membuatku tertawa saat kami syuting. Setiap kali dia melakukannya, itu membuatku tertawa," ujarnya dalam konferensi pers global virtual..

Thompson pun menimpali Stone dan mengatakan bahwa Baroness yang gemar melempar-lempar benda ternyata berhubungan dengan kebiasaannya yang hanya makan dalam jumlah sedikit. Dalam kisah film, di masa itu perempuan dilarang memiliki nafsu makan berlebih.

"Seperti Baroness yang hanya makan mentimun di sana-sini dan melemparkan sampah ke luar jendela karena dia mengerikan," kata Thompson yang juga hadir di konferensi pers.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an yang mengisahkan tentang masa-masa pemberontakan salah satu tokoh penjahat modis paling terkenal, Cruella de Vil yang legendaris dari film 101 Dalmatians.

Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya bertemu dengan Baroness Von Hellman, legenda dunia fesyen dan bekerja dengannya.

Disney’s “Cruella” dibintangi oleh pemenang Academy Award Emma Stone dan pemenang dua piala Oscar Emma Thompson.

Adapun, film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain itu, perancang kostum pemenang dua Oscar Jenny Beavan menciptakan kostum yang mempesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada 26 Mei 2021 di layar sinema. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film disneyland
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top