Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Balikan Dengan Mantan? Simak Hal Ini

Usai putus dengan pasangan, dan ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan anda, maka jangan pernah untuk membombardir dia dengan pesan-pesan yang tidak penting.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  19:11 WIB
Ilustrasi - Gurl.com
Ilustrasi - Gurl.com

Bisnis.com, JAKARTA – Putus cinta merupakan hal yang paling tidak mengenakan bagi setiap orang, terlebih jika putus akibat dari salah paham kedua belah pihak. Dalam keadaan tersebut tentu rasa sayang dan cinta kalian masih besar besarnya kepada pasangan kalian dan mungkin memperbaiki hubungan atau balikan dengan pasangan kalian adalah pilihan terbaik.

Namun, memperbaiki hubungan yang sudah selesai pasti akan sulit, terlebih jika pasangan kalian masih memiliki ego yang tinggi. Dilansir dari Pinkvilla pada Kamis (27/5/2021) ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika ingin memperbaiki hubungan atau balikan dengan mantan kalian. Berikut beberapa hal tersebut.

1. Memperbaiki diri atau jadi versi terbaik diri anda

Tentu setelah kalian putus perasaan kalian akan tidak karuan atau mungkin bingung menjalani keseharian. Namun, kalian tidak boleh terlena dengan hal tersebut, kalian harus bisa mengubah kebiasaan yang dahulunya sangat bergantung kepada pasangan kalian menjadi mandiri menjalani keseharian. Pada momen ini juga kalian harus memanfaatkannya untuk memperbaiki diri dan  menjadi versi terbaik dari yang lalu.

2. Memberikan waktu bagi mereka

Pada saat baru putus dan ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan anda, jangan pernah untuk membombardir mereka dengan pesan pesan yang tidak penting, beri mereka waktu untuk mengevaluasi dirinya. Namun, sesekali kalian boleh untuk mengirim pesan kepada mereka dengan sekedar menanyakan kabar.

3. Ajak mereka untuk bertemu

Setelah kalian bisa memperbaiki diri masing masing, bertemu satu sama lain merupakan cara yang tepat agar bisa memperbaiki hubungan kalian yang sedang putus. Berbicara dari hati ke hati secara langsung merupakan cara yang tepat dari pada hanya membahas melalui pesan teks saja.

4. Mulai untuk membicarakan untuk memperbaiki hubungan anda

Pada saat bertemu, mulailah untuk membahas tentang masalah hubungan kalian yang kanda. Mulai dari penyebab anda putus dengan pasangan, dan mulailah untuk mencari jawaban dari masalah anda dengan pasangan. Setelahnya, anda bisa menanyakan apakah hubungan kalian yang kandas bisa untuk diperbaiki dan mulai menjalani hubungan yang baru lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top