Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Begini Komentar Ahmad Dhani

Penunjukan Abdee Slank atau Abdi Negara Nurdin itu diumumkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan 2020 yang digelar kemarin, Jumat (28/5/2021).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Mei 2021  |  12:08 WIB
Ahmad Dhani (tengah) mendengarkan keterangan saksi ahli saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/3/2019). - ANTARA/Moch Asim
Ahmad Dhani (tengah) mendengarkan keterangan saksi ahli saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/3/2019). - ANTARA/Moch Asim

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Dhani turut mengomentari pengangkatan Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank sebagai sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom oleh Menteri BUMN, Erick Tohir.

Penunjukan pria bernama asli Abdi Negara Nurdin itu diumumkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan 2020 yang digelar kemarin, Jumat (28/5/2021).

Ahmad Dhani yang merupakan rekan seprofesi Abdee mengatakan keputusan tersebut hal yang tepat. Pentolan grup musik Dewa ini juga menilai bahwa gitaris Slank tersebut kompeten.

"Abdi Slank orang yang baik-jujur dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut di apreasi," kata Dhani dalam keterangan resminya yang diterima pada Sabtu (29/5/2021).

Dhani mengatakan jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Dia menyebut hanya Presiden Soekarno yang menjadikan seniman lukis sebagai Gubernur DKI yakni Heng Ngantung.

"Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," ujar Dhani.

"Harapan semua musisi, semoga Abdi Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk," imbuhnya.

Sebelum Abdee, sejumlah relawan, tim kampanye, hingga pendukung Joko Widodo telah lebih dulu mendapatkan jatah kursi komisaris BUMN. Alhasil, penunjukkan Abdee itu memicu komentar dari warganet.

Kemarin, lima tagar populer bahkan menggema di Twitter terkait pergantian manajemen plat merah Telkom. Netizen memberi komentar serius hingga bercanda dengan penunjukan personel grup band Slank itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN telkom ahmad dhani

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top