Tips menggoda pria
Relationship

10 Cara Menggoda dan Merayu Seorang Pria

Ni Luh Anggela
Selasa, 15 Juni 2021 - 21:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin menggoda seorang pria tetapi Anda merasa malu dan takut? Tinggalkan perasaan itu sekarang.

Jaman sudah berubah, begitu juga pola pikir Anda. Menggoda seorang pria tidak sesulit yang Anda bayangkan – jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.
 
Bagaimanapun hasilnya, jika Anda yakin ingin melakukan ini tetapi masih ragu dan bingung untuk memulai, Anda mungkin bisa mengikuti beberapa saran di bawah ini, seperti dilansir dari Bolde, Selasa (15/6/2021).
 
1. Gunakan Nama Aslinya

Banyak orang memiliki julukan yang kebanyakan digunakan orang untuk mereka, tetapi cara untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan memanggilnya dengan nama aslinya.

Dia mungkin hanya mendengarnya dari anggota keluarganya, jadi ini adalah cara yang bagus untuk membedakan diri dari wanita lain. Ini juga akan membiarkan dia tahu bahwa Anda tidak ingin menjadi "salah satu dari orang-orang." Pastikan Anda menggunakan suara lucu Anda saat melakukan ini. Ini akan benar-benar melelehkannya. Jangan anggap remeh, karena pria suka mendengar seorang wanita menyebutkan nama mereka.
 
2. Lakukan Kontak Mata

Mata adalah jendela jiwa, seperti yang mereka katakan, jadi jangan takut untuk mempelajarinya dan membiarkannya melakukan hal yang sama sebagai imbalannya. Ini adalah bentuk intim komunikasi nonverbal yang kadang-kadang mengatakan lebih dari yang bisa mulut Anda katakan. Pastikan Anda tidak melakukan ini secara berlebihan, jika tidak, itu bisa menjadi aneh dan membuatnya pergi.
 
3. Menertawakan Leluconnya

Orang-orang menyukainya ketika kita menertawakan lelucon mereka. Terkadang, mereka bertindak konyol hanya untuk mendapatkan perhatian Anda dan tawa Anda akan membiarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya. Jangan takut untuk membalas satu atau dua lelucon kembali untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki selera humor yang baik. Dia kemungkinan akan melibatkan Anda dalam lebih banyak percakapan dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengobrol.
 
4. Sentuh Dia Jika Memungkinkan

Sentuhan fisik adalah bahasa cinta banyak pria. Manfaatkan pengetahuan ini dengan menyentuhnya ketika Anda mendapatkan kesempatan. Menyentuh kakinya atau tergantung di lengannya tidak hanya akan mendapatkan perhatiannya, tetapi juga akan membantunya untuk merasa lebih dekat dengan Anda. Gabungkan ini dengan beberapa pujian atau kontak mata berlama-lama untuk membuatnya lebih efektif. Jika dia menarik diri atau tampaknya tidak menyukainya, maka Anda harus berhenti. Hal ini penting untuk menghormati batas-batasnya sama seperti Anda ingin dia menghormati Anda.
 
5. Sukai Foto-Fotonya dan Tinggalkan Komentar

Jangan terlalu malu untuk bermain di media sosial dengannya . Ini lebih umum dari yang Anda pikirkan. Tinggalkan suka dan komentar di beberapa postingannya setiap kali dia memposting gambar di media sosial. Beberapa mata yang sehat dan menyeringai harus cukup untuk membiarkan dia tahu Anda menyukai apa yang Anda lihat.
 
6. Puji Dia Tanpa Terdengar Terlalu Putus Asa

Jangan terlalu malu untuk memuji orang yang Anda sukai. Ini akan meningkatkan egonya dan membiarkan dia tahu bahwa Anda telah memperhatikan dia. Setelah memujinya, dia mungkin akan memujimu dan dia akan menyadari betapa hebatnya dirimu. Anda dapat menggunakan reaksinya terhadap pujian Anda sebagai petunjuk tentang bagaimana perasaannya tentang Anda.
 
7. Mainkan Rambut Anda di Depannya

Tentunya Anda telah melihat flip rambut klasik dalam film untuk mendapatkan perhatian seseorang. Langkah ini lebih efektif daripada yang Anda pikirkan. Membalik rambut Anda pada waktu yang tepat akan membuatnya terpesona dan kemungkinan, dia akan memikirkan saat itu ketika dia pergi.
 
8. Ajak Dia Jalan

Jangan menunggunya mengajakmu keluar. Seseorang tidak secepat yang kita inginkan dan dia mungkin menunggu waktu yang tepat untuk bergerak. Pada saat ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, meskipun, mungkin sudah terlambat. Gunakan kesempatan ini untuk merencanakan tanggal yang melibatkan satu sama lain atau yang sangat menyenangkan. Dengan cara ini, dia akan melihat seberapa banyak tangkapan Anda.
 
9. Minta Bantuannya

Minta bantuannya agar Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Orang-orang suka merasa dibutuhkan, dan Anda bisa memainkan peran gadis dalam kesusahan cukup lama agar Anda bisa saling mengenal. Minta bantuannya untuk membawa sesuatu atau untuk tujuan klarifikasi, kemudian beralih mengundangnya untuk meminta bantuan dengan barang-barang di sekitar rumah. Hal ini dapat Anda lakukan sebanyak yang Anda inginkan.
 
10. Menggodanya Tanpa Melewati Batas
 
Sedikit menggoda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatiannya. Pastikan itu tidak dianggap jahat atau Anda akan membuatnya takut. Anda mungkin juga menggodanya dengan cara yang sensual. Kirimi dia pesan sugestif di sana-sini untuk memberitahu dia bahwa Anda tertarik padanya - lebih dari sekadar berteman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro