Antarmuka aplikasi berbagi konten video TikTok
Fashion

Hore, Durasi Video TikTok Ditambah Jadi 3 Menit

Newswire
Sabtu, 3 Juli 2021 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Bagi TikToker yang selalu kesulitan membuat video durasi panjang, kini platform video singkat itu sudah menambah durasi maksimum video hingga tiga menit.

Semula, panjang durasi video hanya satu menit.

"Kreator sudah berpengalaman dalam merangkai cerita multi-bagian bersama-sama di TikTok, tetapi kita sering mendengar dari pembuat bahwa mereka ingin sedikit lebih banyak waktu untuk membawa demo memasak mereka, tutorial kecantikan yang rumit, rencana pelajaran pendidikan, dan sketsa komedi menjadi hidup dengan alat kreatif TikTok," kata manajer produk TikTok, Drew Kirchhoff, dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu.

"Dengan video yang lebih panjang, pembuat konten akan memiliki kanvas untuk membuat jenis konten baru atau yang diperluas di TikTok, dengan fleksibilitas lebih banyak ruang," imbuhnya.

Durasi video yang diperpanjang akan tersedia untuk semua pembuat konten secara global “dalam beberapa minggu mendatang,” kata Kirchhoff, meskipun ia mencatat bahwa beberapa pembuat konten telah dapat bereksperimen dengan format tersebut.

Kreator akan menerima notifikasi di aplikasi mereka setelah mereka dapat mengunggah video yang lebih panjang.

"Dengan semua cara komunitas kami mendefinisikan ulang ekspresi dalam waktu kurang dari 60 detik, kami senang melihat bagaimana orang terus menghibur dan menginspirasi dengan beberapa detik lagi — dan dunia kemungkinan kreatif," kata Kirchhoff dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro