Ilustrasi/Sheknows
Relationship

5 Alasan Pria Menolak Putus Cinta

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selalu sulit untuk putus dengan seseorang yang Anda cintai. Bahkan memikirkannya bisa memicu emosi.

Ketika Anda telah menghabiskan dan berbagi banyak waktu dengan seseorang, sangat sulit untuk memikirkan hidup tanpa mereka.

Tapi, hubungan tidak selalu bertahan dalam ujian waktu. Terkadang, salah satu pasangan menjadi terlalu beracun, sehingga membuat ingin mengakhiri segalanya. Namun, tidak selalu semudah itu.

Banyak orang yang menolak putus cinta dengan beragam alasan, termasuk pria juga bisa menolak diputuskan oleh pasangannya.

Mau tahu apa alasannya? Berikut dilansir dari Times of India:

1. Haus kekuasaan

Jika pria menolak diputuskan dan mengatakan bahwa dia akan menjadi satu-satunya orang yang memutuskan kapan hubungan kalian selesai, maka dia haus kekuasaan.

Dia bahkan bisa saja datang dan pergi dalam hubungan Anda, seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Dalam kasus seperti itu, gali lebih dalam dan dapatkan kekuatan Anda sendiri. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda memiliki kekuatan dalam hubungan ini dan dalam hidup Anda.

2. Ingin seseorang menjaganya

Sangat wajar bagi seseorang untuk merasa perlu diperhatikan. Tidak peduli seberapa sukses atau mandiri seseorang, selalu terasa menyenangkan jika ada seseorang yang peduli padanya. Ketika putus, dia takut siapa yang akan merawatnya jika kamu pergi. Karenanya, dia selalu memanipulasi Anda untuk tetap tinggal.

3. Tidak ingin melalui perjuangan berkencan lagi

Pria juga bisa malas memulai dari awal lagi hubungan baru. Dan fakta bahwa dia memiliki seseorang yang sudah menjaganya, membuatnya malas untuk mencari penggantinya.

4. Menyukai keintiman fisik

Dia selalu takut bahwa jika Anda putus dengannya, siapa yang akan memuaskan kebutuhan seksualnya? Dia perlu lebih berusaha untuk itu, dan itu terlalu banyak pekerjaan. Jadi dia lebih memilih mengejarmu untuk tinggal bersamanya.

5. Egois

Pacar Anda mungkin terlalu egois dan Anda putus, terlalu memalukan baginya. Dia tidak sanggup menghadapi penolakan karena Anda putus dengannya membuatnya ketakutan. Karena itu, dia tidak mau menghadapinya. Gagal dalam hubungan lain sangat menyakitkan harga dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro