Aktor Korea Selatan Park Seo-joon. /Park Seo-joon
Entertainment

Resmi! Park Seo Joon Bakal Bintangi Film Captain Marvel 2

Anissa Putri
Jumat, 30 Juli 2021 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Park Seo-Joon, aktor asal Korea Selatan, telah resmi bergabung untuk membintangi film Captain Marvel 2: The Marvels.

Sebelumnya, Park Seo-Joon dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dalam film superhero dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melansir dari Allkpop, nama Park Seo-Joon telah tercantum melalui halaman resmi IMDB 'The Marvels'. Park Seo Joon akan bersanding dengan Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Sebelumnya, beberapa media telah memunculkan kecurigaan bahwa pemain Itaewon Class ini akan berperan sebagai pahlawan Marvel yang bernama Amadeus Cho alias Brawn. Kemungkinan karakter lainnya yang diduga akan diperankan Park Seo-Joon adalah Noh Varr alias Marvel Boy.

Park Seo-Joon merupakan aktor Korea ketiga yang telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah Claudia Kim dan Ma Dong Suk.

Film sekuel Captain Marvel yang berjudul 'The Marvels' akan dijadwalkan tayang perdana pada November 2022. Dalam film The Marvels, Captain Marvel akan bekerja sama dengan sesama pahlawan seperti Monica Rambeau dan Ms. Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro