WhatsApp Bussiness
Fashion

Asik, WhatsApp Business Kini Bisa Diakses di Beberapa Perangkat

Ni Luh Anggela
Selasa, 3 Agustus 2021 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penggunaan Aplikasi Gratis dengan Multiple Users | Odoo The WhatsApp Business App menyediakan lebih banyak fitur, memungkinkan pengguna dengan cepat mengirim dan menerima pesan dari PC melalui fitur Whatsapp Web.

Fitur ini telah mendapatkan popularitas di antara lebih dari 1,6 miliar pengguna aktif WhatsApp di seluruh dunia karena gratis dan mudah digunakan.
 
Terlepas dari pengguna dengan cukup satu akun WhatsApp, fitur ini biasanya merupakan batasan besar di mana pengguna harus keluar dari akun utama untuk menggunakan akun WhatsApp sekunder di PC. Melansir Ary News, Selasa (3/8/2021), dengan Multiple Users | Odoo The WhatsApp Business App, Anda sudah mendapatkan akun bisnis yang diakui untuk perusahaan Anda.

WhatsApp Business with Multiple Users dirancang khusus untuk perusahaan kecil yang ingin mengatur ulang kehadiran mereka di WhatsApp.
 
Hal pertama yang perlu dipahami adalah Anda dapat mengakses satu akun WhatsApp Business di beberapa perangkat sekaligus. Namun, ini tergantung pada jenis akun WhatsApp Business yang Anda miliki.
 
Satu-satunya cara menggunakan WhatsApp Business di beberapa perangkat adalah jika Anda memiliki akses ke API WhatsApp Business. API (Application Programing Interface) WhatsApp Business merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuat interaksi antara customer dan perusahaan berjalan dengan lebih efisien. API berisi serangkaian kode yang nantinya akan terkoneksi dengan software perusahaan yang juga akan dikoneksikan pada akun WhatsApp.
 
Selain dapat digunakan di beberapa perangkat, Anda dapat mengatur jawaban dari pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh customer melalui WhatsApp Business. Aplikasi API WhatsApp Business juga dapat diakses oleh beberapa orang sekaligus.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro