Film Venom
Entertainment

Film Venom 2 Resmi Tayang, Ini Jadwal Rilisnya

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 5 Agustus 2021 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Trailer film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage baru saja diunggah oleh kanal youtube resmi Sony Pictures Entertaiment.

Setelah beberapa kali penayangannya ditunda karena Covid-19, akhirnya para penggemar bisa menyaksikan petualangan Eddie Brock tahun ini. Film Venom 2 di jadwalkan tayang 24 September 2021 di bioskop. Dan belum diketahui apakah bioskop Indonersia bisa memutarnya atau tida mengingat situasi yang belum membuka bisnis bioskop Tanah Air.

Film ini menjadi sekuel atau kelanjutan film Venom 2018. Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang menjadi tuan rumah dari symbiote alien yang mengubahnya menjadi sosok menyeramkan anti-pahlawan.

Dalam triler film memperlihatkan Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson si alter-ego antagonis Venom, yaitu Carnage, kian brutal dan menyeramkan. Tak hanya menunjukkan lebih banyak dinamika Eddie dan Venom, namun juga cerita dari sosok Carnage.

Dilansir dari screenrant, Kamis (5/8/2021) sekuel ini menampilkan kembalinya Michelle Williams sebagai mantan pacar Eddie, Anne Weying dan Reid Scott sebagai mitra baru Anne, Dan Lewis. Kini Andy Serkis menyutradarai Venom: Let There Be Carnage menggantikan Ruben Fleischer yhang sukses menyutradarai film pertama Venom.

Meskipun Venom: Let There Be Carnage saat ini akan dirilis pada 24 September, trailer hanya mengatakan itu akan dirilis secara eksklusif di bioskop musim gugur ini.

Selain Carnage dan Venom, trailer Let There Be Carnage juga menyertakan lebih banyak cuplikan dari penjahat komik Marvel baru Shriek (Naomie Harris), yang memiliki hubungan romantis dengan Cletus dalam komik. Tidak jelas bagaimana Shriek masuk ke cerita Venom: Let There Be Carnage. Meskipun begitu ada adegan yang mempelihatkan dia melarikan diri dengan Cletus dari Ravencroft, dan ada tembakan saat mereka berdua melarikan diri dari gedung yang terbakar.

Film tersebut tampaknya mengadaptasi hubungan mereka. Tapi di luar beberapa cuplikan kekuatannya, masih harus dilihat apa yang bisa diharapkan dari Shriek dalam film tersebut. Sebagai gantinya, trailer Venom: Let There Be Carnage meletakkan lebih banyak landasan untuk pertempuran epik antara Venom dan Carnage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro