Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Profil Richard Lee, Dokter Kecantikan yang Ditangkap Akibat Ribut dengan Kartika Putri

Permasalahan ini dilaporkan Kartika ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik oleh Richard Lee. Lantas, siapa sebenarnya dokter Richard Lee?
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  19:05 WIB
Profil Richard Lee, Dokter Kecantikan yang Ditangkap Akibat Ribut dengan Kartika Putri
Dokter sekaligus Youtuber Richard Lee
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dokter sekaligus Youtuber Richard Lee ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan tersebut terkait perseteruan dia dengan artis Kartika Putri yang bermula dari produk kecantikan.

Permasalahan ini dilaporkan Kartika ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik oleh Richard Lee. Lantas, siapa sebenarnya dokter Richard Lee?

Richard Lee merupakan pria asal Medan yang dibesarkan di Palembang, Sumatera Selatan. Pria berusia 35 tahun tersebut merupakan salah satu lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Surabaya.

Richard Lee kemudian melanjutkan studinya berfokus pada ilmu kedokteran estetika dan kecantikan di American Academy of Aesthetic Medicine.

Prestasi Richard di bidang kedokteran juga pernah diapresiasi hingga memeroleh beberapa penghargaan di bidang kecantikan seperti Most Inspirative Person of the Year pada 2019 lalu.

Kini, Richard merupakan seorang direktur dari sebuah klinik kecantikan yang didirikannya pada 2014 di Surabaya yaitu, Athena. Klinik kecantikan Athena dikenal sebagai klinik yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya.

Selain memiliki klinik kecantikan, Richard juga merintis kanal Youtube nya pada 2018. Konten-konten yang diberikan Richard jelas berisi ulasan-ulasan mengenai bahan berbahaya dalam produk kosmetik dan skincare. Saat ini, akun Youtube Richard Lee sudah memiliki 2,6 juta pengikut atau followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi youtube pencemaran nama baik
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top