Pengusaha perempuan
Relationship

Wanita yang Kuat Secara Emosional, Selalu Mendapatkan Hubungan yang Dia Inginkan

Ni Luh Anggela
Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjadi wanita yang kuat secara emosional adalah tujuan setiap wanita, dan itu harus. Setiap orang diganggu dengan masalah emosional, baik dari masa lalu maupun di masa kini, dan ini dapat menjatuhkan Anda.
 
Mereka dapat menghambat Anda untuk menjadi diri Anda sendiri dan mendapatkan kehidupan dan cinta yang Anda inginkan.
 
Faktanya, orang yang kuat secara emosional biasanya mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena itu, ini harus menjadi motivasi terbaik untuk berjuang menjadi wanita yang kuat secara emosional.
 
Melansir Your Tango, Jumat (13/8/2021), berikut lima alasan mengapa wanita yang kuat secara emosional mendapatkan apa yang diinginkannya dalam suatu hubungan.
 
1. Dia tahu apa yang dia inginkan

Tahu apa yang diinginkan adalah ciri penentu nomor satu dari wanita yang kuat secara emosional. Seorang wanita yang kuat secara emosional telah meluangkan waktu untuk menentukan apa yang penting baginya sehingga dia dapat menjalani kehidupan yang dia inginkan.
 
Alih-alih mengatakan dia ingin "bahagia" dalam hubungannya, dia lebih spesifik. Dia menginginkan waktu yang berkualitas, dia ingin merasa dicintai, dia ingin mempercayai orangnya, dan dia menginginkan komunikasi yang terbuka.
 
Begitu dia tahu apa yang dia inginkan, dia bisa mengejarnya.
 
Dia dapat meminta pasangannya untuk waktu yang berkualitas, membantunya memahami apa yang dia butuhkan untuk merasa dicintai, berbicara jika dia merasa dia tidak jujur, dan mendorong mereka berdua untuk berkomunikasi secara efektif.
 
Jika Anda dapat meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan, Anda akan selangkah lebih dekat untuk menjadi wanita yang kuat secara emosional seperti yang Anda inginkan.
 
2. Dia bersedia untuk meminta apa yang dia inginkan

Banyak orang yang memiliki perasaan tentang apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan tetapi mereka tidak mau atau tidak dapat memintanya.
 
Mereka mengatakan menginginkan waktu yang berkualitas, tetapi mereka berpura-pura baik-baik saja ketika pasangan mereka keluar lagi. Mereka mengatakan menginginkan kepercayaan, tetapi tidak berbicara apapun ketika mereka dibohongi.
 
Alih-alih membuka percakapan, mereka pasif-agresif dan menutup diri dengan ketika sedang kesal.
 
Bagian penting dari menjadi wanita yang kuat secara emosional berarti tidak hanya mengetahui apa yang Anda inginkan, tetapi juga mampu menjangkau dan menerimanya.
 
Bisakah Anda membela diri sendiri dalam suatu hubungan? Bisakah Anda memberi tahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan dan butuhkan dan tidak puas dengan sesuatu yang kurang?
 
Jika Anda bisa, Anda menjadi wanita yang kuat secara emosional, yang dapat menemukan cinta dan kebahagiaan yang diinginkannya.
 
3. Dia menghargai dirinya sendiri

Ketika berada di dalam sebuah hubungan, kedua pihak harus saling memberi dan menerima. Bukan hanya terus-terusan menerima dari pasangan atau terus memberi tanpa adanya timbal balik.
 
Wanita yang kuat secara emosional akan memastikan bahwa dia menghargai dirinya sendiri dalam suatu hubungan. Dia bersedia untuk mencintai tetapi juga untuk dicintai. Dia melakukan hal-hal untuk pasangannya tetapi memungkinkan mereka melakukan hal yang sama untuknya juga.
 
Dia tahu bahwa dia pantas untuk dicintai dan dihormati dan dia mengikutinya.
 
Seperti apa kamu dalam suatu hubungan? Apakah Anda memberi dan memberi dan memberi dan tidak mengharapkan imbalan apa pun? Apakah melakukannya membuat Anda seolah berjuang sendirian?
 
Jika ya, mundurlah selangkah dan mulailah meminta apa yang Anda butuhkan. Jika pasangan Anda tidak mau mencoba memberikannya kepada Anda, pergilah.
 
Seorang wanita yang kuat secara emosional akan melakukan hal itu.
 
4. Dia memiliki kendali atas emosinya

Apakah Anda seseorang yang mudah marah? Apakah Anda seorang yang tidak dapat diajak bicara karena Anda sangat sensitif dan rapuh? Apakah Anda seseorang yang bangkit dan pergi ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda inginkan?
 
Seorang wanita yang kuat secara emosional tidak melakukan hal-hal itu. Seorang wanita yang kuat secara emosional mengambil napas dalam-dalam ketika dia merasa kemarahannya meningkat.
 
Dia tidak menahan air matanya tetapi dia tidak membiarkannya mengganggu pemrosesan masalah. Dan dia tidak pernah, tidak pernah menjauh dari suatu situasi. Dia tinggal dan dia menyelesaikannya.
 
Perhatikan emosi Anda. Memiliki kendali atas mereka akan membantu Anda mendapatkan kehidupan dan cinta yang Anda inginkan.
 
5. Dia tidak membuang waktu

Pernahkah Anda terjebak dalam hubungan beracun, berharap hal-hal berubah, berharap hal-hal kembali seperti semula, berharap bahwa pasangan Anda hanya akan menjadi orang yang Anda kenal?
 
Apakah Anda telah menunggu selama berhari-hari, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk hal ini terjadi?
 
Seorang wanita yang kuat secara emosional tidak melakukan itu. Seorang wanita yang kuat secara emosional mengidentifikasi masalah dalam hubungannya, proaktif dalam mencoba memperbaikinya, dan, jika dia tidak bisa, dia pergi.
 
Dia tidak mencari alasan tentang bagaimana dia tidak mudah menyerah atau bagaimana jika dia cukup mencintainya, dia akan berubah.
 
Dan itulah mengapa seorang wanita yang kuat secara emosional mendapatkan apa yang dia inginkan dalam suatu hubungan setiap saat. Dia tahu bahwa semakin lama dia bertahan, semakin kecil kemungkinan dia akan menemukan cinta yang dia inginkan dan pantas dapatkan.
 
Menjadi kuat secara emosional dalam hubungan Anda sangat berharga. Seorang wanita yang kuat secara emosional tahu persis apa yang dia inginkan dan tidak takut untuk memintanya. Dia menghargai dirinya sendiri, dia mengendalikan emosinya dan dia tidak membuang waktu. Mendapatkan kehidupan yang Anda inginkan adalah mungkin, Anda hanya perlu menemukan batin Anda yang kuat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro