Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

Apa Perbedaan Astrologi Kelahiran dan Zodiak?

Ithamar Yaomi DC
Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda ditanya ‘apa zodiak Anda?’ jawaban paling mendasar adalah salah satu dari 12 tanda zodiak matahari saat Anda lahir.

Namun, itu hanya satu detail kecil dalam gambar individu yang jauh lebih besar, berlapis-lapis, rumit, yang menggambarkan kisah astrologi Anda sendiri. Para astrolog profesional melihat seluruh bagan, yang dapat Anda anggap sebagai potret langit saat Anda lahir, tidak hanya berdasarkan bulan dan hari tetapi juga tahun, waktu, dan tempat kelahiran Anda.

Artinya, bahkan dua orang yang lahir pada bulan, hari, dan tahun yang sama persis tetapi pada waktu yang berbeda dan di lokasi yang berbeda akan memiliki bagan unik mereka sendiri. Itu karena semua benda langit bergerak dengan kecepatan yang berbeda melalui tanda-tanda.

Misalnya, bulan bergerak kira-kira setiap dua setengah hari. Merkuri, tergantung pada fase kemundurannya, dapat menghabiskan waktu antara 15-60 hari dalam sebuah tanda. Selain itu, Anda mungkin lahir pada hari di mana matahari atau salah satu planet berpindah dari satu tanda ke tanda berikutnya.

Tetapi jika mengetahui waktu dan lokasi secara pastinya Anda lahir ke dunia, Anda dapat membuat potret langit yang akurat pada saat kelahiran Anda. Dan dari info itu, Anda dapat mentransmisikan apa yang disebut sebagai bagan astrologi atau kelahiran yang tidak hanya mengilustrasikan tanda-tanda planet dan bintang (posisi matahari dan bulan) saat Anda lahir.

Bagan kelahiran juga memberikan lebih banyak wawasan tentang perkabelan astrologi Anda, seperti rumah, derajat, dan aspek. (Ada banyak situs gratis di luar sana, seperti cafeastrology.com atau astrology.com, di mana Anda dapat memasukkan info dan menerima bagan kelahirannya dalam hitungan detik.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ithamar Yaomi DC
Sumber : Instyle
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro