Drama korea Nevertheless./Soompi
Entertainment

Drakor Nevertheless, Ini Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Dinda Aulia Ramadhanty
Jumat, 20 Agustus 2021 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea "Nevertheless" segera menayangkan episode terakhir pada Sabtu mendatang, pemain Nevertheless berbagi opini tentang adegan kesukaannya. (20/08/2021)

Melansir soompi.com, Han So Hee memilih akhir adegan pada episode 2, dimana karakter Yoo Na Bi memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Park Jae Eon meskipun mengetahui Jae Eon bukan orang yang baik.

"Aku harap kalian terus menonton hingga akhir untuk mengetahui bagaimana akhir hubungan dari Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, yang sebenarnya sesuai fakta, mereka pasangan sejati," tutur Han So Hee mengutip Soompi pada Jumat (20/08/2021). 

Han So Hee juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias dari penonton, "Aku benar-benar berterima kasih untuk kalian yang sudah mendukung kisah cinta Na Bi dan Jae Eon. Semoga, drama ini (Nevertheless) dapat menjadi kenangan indah dan cukup mengisi waktu di musim panas ini," jelasnya. 

Sedangkan Song Kang memilih adegan saat pertama kali Yoo Na Bi dan Park Jae Eon pertama kali bertemu di sebuah bar. 

Song Kang menjelaskan, adegan tersebut sangat menggambarkan seluk-beluk hubungan mereka. 

Menjelang episode 10 yang merupakan episode akhir, Song Kang menyebutkan kata kunci "pertumbuhan" yang harus diperhatikan saat menonton episode tersebut pada esok malam. 

"Aku pikir kalian dapat menikmati drama jika fokus terhadap Park Jae Eon, yang telah menyadari akan emosi tentang cinta, dan akhirnya dapat berubah dan berkembang karena Yoo Na Bi," jelasnya.

Drama Nevertheless episode 10  akan tayang pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB di platform Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro