Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak Trailer Spider-Man 3 Bertemu Doctor Strange

Bocoran film terkini, kehadiran Doctor Strange yang menggunakan mantranya berusaha menghapus pikiran Spiderman.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 24 Agustus 2021  |  14:27 WIB
Simak Trailer Spider-Man 3 Bertemu Doctor Strange
Spider/Man 3: No Way Home merilis multiverse, Dr. Octopus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel menggemparkan dunia, dengan kemunculan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang ikut serta dalam perjalanan Spider-Man Tom Holland berikutnya.

Setelah berbulan-bulan berhamburan spekulasi, rumor, dan bahkan bocoran, akhirnya trailer pertama Spider-Man: No Way Home telah hadir. Marvel Cinematic Universe (dan Sony) telah meledakkan multiverse untuk film ketiga Tom Holland Spidey.

Tagar #SpiderManNoWayHome, #Multiverse dan #DrOctopus mendadak trending dan menjadi pembahasan terkini warganet di Twitter. Penyebabnya, trailer film Spider-Man ketiga versi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dikabarkan bocor di TikTok.

Saksikan trailer di bawah ini, di mana menampilkan cuplikan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) melangkah ke posisi Tony Stark sebagai mentor Peter Parker. Karakter Doctor Octopus muncul di akhir trailer, yang kembali diperankan oleh Alfred Molina, mengulangi perannya yang pertama kali muncul di Spider-Man 2 tahun 2004.

Trailer tersebut memperlihatkan Peter tengah bergulat sebagai lanjutan dari Spider-Man 2019: Far From Home, di mana dunia telah menemukan identitas Spidey-nya. Dia beralih ke Doctor Strange untuk mantra yang akan menghapus ingatan semua orang. Namun, itu tidak berjalan sesuai rencana, dan berbagai kegilaan bermunculan.

"Kami merusak stabilitas ruang-waktu," kata Doctor Strange kepada Peter. "Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui."

Trailer menunjukkan Peter mengalami pesawat astral, serta sihir trippy yang melihat seluruh kota tenggelam ke dalam tanah. Dan bagaimana Otto Octavius, alias Doc Ock, kembali dari mengorbankan dirinya untuk dibunuh oleh tentakel mekanisnya sendiri di akhir Spider-Man 2? Kami akan berspekulasi sepanjang jalan sampai akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel spiderman

Sumber : Cnet

Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top