Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rambah Dunia Bisnis, Ini 6 Usaha Kuliner Arya Saloka

Nama Arya Saloka sedang naik daun di kalangan pecinta sinetron berkat kepiawaiannya dalam berakting sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta
1

Pisang Goreng Sambal hingga Rice Box

Arya Saloka - instagram
Arya Saloka - instagram
Bagikan

3. Pisang Goreng.
Bukan sembarang pisang goreng. Bisnis kuliner bernama Moala Pisgor ini disajikan dengan konsep yang unik bagi sebagian masyarakat Indonesia, yakni dengan menggunakan sambal. Usaha yang dikelola Arya dengan komika Arie Kriting itu kini telah memiliki 5 cabang di Jabodetabek.

4. Roti.
Usaha roti dengan nama Maroti Bakery ini memang masih terbilang baru. Namun demikian, varian roti yang dijual tak kalah beragam dari para kompetitornya, mulai dari rasa cokelat, keju, kacang, hingga abon.

5. Minuman Susu Kekinian.
Bersama dengan seorang rekannya, Arya Saloka juga memiliki bisnis minuman susu bernama Kokoni Indonesia. Tak berbeda jauh dari usaha sejenis, Kokoni menyediakan menu susu aneka rasa dengan berbagai topping, mulai dari puding, boba, dan grass jelly.

6. Rice Box.
Kecintaannya akan dunia kuliner membuat Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne, tertarik untuk mengembangkan bisnis rice box. Sesuai dengan namanya, Beeflogy, menyediakan menu dengan bahan utama daging.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis kuliner bisnis artis
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top