Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Diperankan Simu Liu, Ini Sinopsis Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ke-25.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 03 September 2021  |  13:57 WIB
Diperankan Simu Liu, Ini Sinopsis Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Film Shang-Chi. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan rilis pada Jumat (3/9/2021) ini. Sayang, film yang dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, dan Michelle Yeoh tersebut belum bisa ditonton di Indonesia untuk saat ini.

Kendati demikian, penggemar film-film garapan Marvel tak perlu sedih. Pasalnya, kemungkinan bagi film ini dirilis di Disney+ masih terbuka lebar. Dengan demikian, masyarakat pun bisa menonton adegan pertarungan Shang-Chi secara legal.

Lepas dari itu, dilansir dari situs Marvel, film ini sendiri berkisah tentang sosok superhero bernama Shang-Chi yang ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings. Atas hal itu, ia pun harus menghadapi masa lalu yang dikiranya sudah ia tinggalkan.

Di sisi lain, Sang-Chi adalah anak laki-laki dari Fu Manchu. Ia adalah seorang penjahat yang memiliki kekuatan besar.

Sejak kecil, Sang-Chi menganggap sang ayah sebagai sosok yang baik dan hebat. Bagaimana tidak? Fu Manchu mengajarkan Sang-Chi ilmu bela diri agar dirinya bisa menjadi petarung yang hebat.

Akan tetapi, diam-diam Fu Manchu juga berharap bahwa sang putra akan tumbuh menjadi sosok yang jahat. Tak sepakat dengan keinginan itu, Sang-Chi lantas memberontak dan berbalik menyerang keinginan sang ayah.

Inilah konflik terberat yang harus dihadapi oleh Sang-Chi. Melawan ayahnya sendiri dalam suatu pertarungan tentu memunculkan banyak dilema.

Di samping itu, film ini diketahui juga bakal menampilkan adegan pertarungan antara Shang-Chi dan naga misterius yang disebut Fin Fang Foom. Dalam komik Marvel, naga jahat tersebut merupakan alien yang menyerupai ular raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel film hollywood Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top