Emma Stone/Reuters
Entertainment

Diperankan Emma Stone, Ini Sinopsis dan Link Film Cruella

Aliftya Amarilisya
Senin, 6 September 2021 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film live-action Cruella yang disutradarai oleh Craig Gillespie dengan screenplay oleh Dana Fox dan Tony Mcnamar akhirnya tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Minggu (5/9/2021) kemarin.

Film yang mengambil latar di Kota London, Inggris pada era 1970-an ini berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Estella yang dikenal cerdas dan suka memberontak.

Estella yang terlahir dengan dengan rambut separuh putih dan separuh hitam itu bermimpi untuk menjadi seorang desainer ternama ketika dewasa.

Akan tetapi, impian itu perlahan harus dienyahkan usai insiden memilukan yang terjadi di masa lalu. Bersama dengan dua orang temannya, Estella lantas hidup sebagai pencuri.

Namun pada suatu hari Estella tiba-tiba mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya sebagai desainer.

Ia pun menjadi karyawan di sebuah rumah mode milik ternama The Baroness milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness.

Singkat cerita, berkat bakatnya yang mumpuni, Estella pun mulai mendapat pengakuan dari Nyonya Baroness. Dirinya bahkan ditunjuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness dan dipercaya untuk mendesain koleksi The Baroness.

Sayangnya, semua berubah usai terdapat insiden yang melibat Nyonya Baroness dan liontin bermata merah--yang merupakan warisan dari mendiang ibu Estella. Sosok Estella yang awalnya penurut seketika menjadi berhati dingin dan tidak kenal ampun.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui kelanjutan kisah Cruella ini, berikut link menontonnya di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro