poster drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah/Twitter
Entertainment

6 Drama yang Dibintangi Shin Min-ah selain Hometown Cha-Cha-Cha

Aliftya Amarilisya
Selasa, 7 September 2021 - 15:23
Bagikan

Drama yang Dibintangi Shin Min-ah

3. Oh My Venus
Drama ini bercerita tentang kehidupan John Kim atau Kim Young-ho (So Ji-sub) yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran pribadi bintang-bintang Hollywood. Ia lalu bertemu gadis bernama Kang Joo-eun yang dicampakkan kekasihnya hanya karena bentuk tubuhnya. Dari situ, John Kim pun setuju untuk menjadi pelatih pribadi Joo-eun guna membantunya menjadi lebih sehat.

4. Arang and the Magistrate
Drama yang juga dikenal dengan judul Tale of Arang ini berkisah mengenai gadis hantu yang bernama Arang yang ingin mengungkapkan kejadian aneh tentang kematiannya. Drama ini merupakan debut Shin Min-ah dalam berakting di serial TV bertema sejarah.

5. My Girlfriend Is A Gumiho
My Girlfriend Is A Gumiho adalah salah satu drama hits Shin Min-ah. Ia bercerita tantang Cha Dae-woong (Lee Seung-gi) mahasiswa kaya raya yang melarikan diri dari keluarga, tapi justru tersesat. Untungnya, ia dibantu oleh seorang biksu dan diperbolehkan menginap di sebuah kuil.

Nah, ketika berada di kuil itu, tiba-tiba ia pun mendengar suara perempuan yang menginstruksikannya untuk menggambar sembilan ekor pada lukisan rubah. Yang tak disadarinya, saat menggambarnya, Dae-woong ternyata telah membebaskan rubah berekor sembilan, yang dikenal dengan sebutan Gumiho (Shi Min-ah).

6. A Love to Kill
Drama ini bercerita tentang Kang Bok-gu (Rain) yang jatuh cinta dengan aktris bernama Cha Eun-suk (Shin Min-ah). Namun, Bok-gu merasa tidak boleh mencintai Cha Eun-suk karena perempuan itu menyebabkan saudara laki-lakinya jatuh dari atap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro