Lisa BLACKPINK/Instagram
Entertainment

4 Fakta Video Klip LALISA, Debut Solo Lisa Blackpink

Aliftya Amarilisya
Jumat, 10 September 2021 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penantian Lisa Blackpink atas debutnya sebagai penyanyi solo akhirnya terbayarkan.

Tepat pada Jumat (10/9/2021) ini, pukul 11.00 WIB, Lisa merilis sebuah video musik (MV) dari single-nya yang berjudul LALISA. Diketahui, lagu tersebut ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM.

Dikutip dari Antara, Lisa mereferensi lagu tersebut dengan namanya karena ingin menunjukkan kekuatan di balik sebuah nama sekaligus menunjukkan sisi dari dirinya.

"Saya selalu ingin menunjukkan sisi terkeren saya melalui album. Saya mau menunjukkan diri saya, Lalisa, tepat sebagaimana saya, maka dari itu saya memilih nama ini," ujarnya.

Sementara itu, dilihat dari video yang ada, tampak jika karya Lisa yang satu ini memiliki konsep yang unik.

Penyanyi kelahiran 1997 itu tampil beda dalam busaya bergaya pop art dan bahkan pakaian khas Thailand.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah fakta menarik dari video klip LALISA.

1. Tampilkan sisi maskulin
Seperti yang diperlihatkan dalam poster pra-rilis, dalam video klip ini Lisa tampil maskulin saat beradegan mengendarai motor. Dengan pakaian serba hitam, ia berkeliling menyusuri jalanan menggunakan motor besar.

2. Memasukkan budaya Thailand
Dalam MV LALISA, Lisa juga tampil dengan riasan bak ratu dari Negeri Gajah Putih. Ia memakai pakaian adat dan aksesoris khas Thailand, seperti dari mahkota dan kuku.

"Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand dalam lagu kali ini, tetapi Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand, jadi saya sangat tersentuh dan bahagia. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya," ujar Lisa, dilansir dari Newsen via Naver.

3. Sempat gugup saat syuting
Sebelum syuting dilakukan, Lisa mengaku sangat gugup. Ia pun merasa asing karena ini adalah kali pertama dirinya melakukan syuting video klip tanpa didampingi rekan segrupnya, yakni Rose, Jennie, dan Jisoo.

"Saya gugup dan saya tidak percaya. Saat berlatih koreo, saya berpikir 'Apakah ini awalnya?' Itu mulai terasa nyata saat syuting video klip pertama kali," ucap Lisa.

4. Telah disaksikan lebih dari 32 juta kali
Dalam waktu lebih kurang 6 jam, video klip tersebut telah disaksikan lebih dari 32 juta kali. MV LALISA bahkan langsung menempati peringkat kedua Trending for Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro