Shang Chi and The Legend of The Ten Rings
Entertainment

Jadi Film Terlaris, Ini Pendapatan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Aliftya Amarilisya
Minggu, 26 September 2021 - 09:39
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film terbaru besutan Marvel Studios, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, sukses menjadi film terlaris di Amerika Serikat selama pandemi Covid-19.

Dikutip dari Deadline, hingga Kamis (23/9/2021) waktu setempat, tercatat bahwa film yang dibintangi oleh Simu Liu ini telah meraup USD183,2 juta atau setara sekitar Rp2,61 triliun.

Besarnya jumlah pendapatan tersebut tak pelak menempatkan Shang-Chi di belakang Black Widow yang mana kini telah menghasilkan USD183,4 atau selisih USD200 ribu.

Sementara itu, secara global Black Widow telah meraup pendapatan sebesar USD378,7 juta atau Rp5,39 triliun, sedangkan Shang-Chi memperoleh USD326 juta atau sekitar Rp4,6 triliun.

Namun, berbeda dari Black Widow yang sebelum ini sempat dirilis di Disney+ Hotstar, Shang-Chi sendiri hanya tayang di bioskop sejak kali pertama rilis.

Film ini baru akan tersedia di Disney+ Hotstar pada November 2021 mendatang.

Lepas dari itu, urutan ketiga film terlaris di AS selama pandemi ditempati oleh Fast & Furious 9. Ia telah menghasilkan USD172,9 juta atau sekitar Rp2,46 triliun.

Namun, secara global, Fast & Furious 9 menjadi film terlaris dengan pendapatan mencapai USD716,6 juta atau setara sekitar Rp10,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro