Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings/Twitter @MarvelStudios
Entertainment

Sudah Tayang di Bioskop, Ini 5 Bocoran Film Shang-Chi

Aliftya Amarilisya
Kamis, 23 September 2021 - 07:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - FIlm terbaru bersutan Marvel Studios, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, akhirnya resmi tayang di bioskop di Indonesia sejak Rabu (22/9/2021) kemarin.

Kini, masyarakat yang sudah divaksin secara penuh pun dapat menyaksikannya melalui layar lebar.

Menariknya, tak sekadar memiliki jalan cerita dan visual yang apik, film ini juga mempunyai sejumlah kejutan yang cukup mencuri perhatian.

Wah, apa saja ya? Berikut sejumlah bocoran dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

1. Kental dengan budaya Asia
Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menghadirkan berbagai elemen yang terinspirasi dari berbagai seni bela diri khas Asia, seperti kung fu, wushu, hong quan, muay thai, silat, dan jiu-jitsu.

“Tujuan kami adalah untuk menghormati betapa besarnya seni bela diri di dalam dunia perfilman. Semua orang di balik film ini memiliki rasa hormat yang mendalam terhadap seni bela diri tersebut. Maka, setiap adegan pertarungan, menceritakan sebuah kisah yang unik tentang karakternya masing-masing," ujar sang sutradara, Destin Daniel Cretton, melalui rilis yang dikutip Bisnis pada Kamis (23/9/2021).

2. Terhubung dengan Iron-Man
Diketahui, Shang-Chi memiliki hubungan dengan Ten Rings, sebuah organisasi misterius yang dahulu terlibat dalam penculikan Tony Stark di film Iron Man pertama. Nah, lewat film ini, para penonton akan diajak untuk melihat kembali sejarah dan tokoh di balik organisasi Ten Rings yang sebenarnya.

3. Didominasi dengan bahasa Mandarin
Tak hanya menggunakan bahasa Inggris, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bisa dibilang didominasi dengan Bahasa Mandarin. Adapun penggunaan bahasa tersebut dilakukan saat adegan terjadi di kawasan Asia.

4. Menghadirkan sejumlah cameo
Kehadiran beberapa cameo membuat film ini makin menarik. Berdasar trailer, diketahui Abomination dan Wong akan turut andil di kisah Shang-Chi.

5. Miliki dua adegan post-credits
Setelah film selesai, jangan langsung beranjak dari kursi. Pasalnya, film ini mempunyai dua post-credits scene yang cukup penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro