Mandaya Raya Hospital Puri
Health

Gunakan Teknologi Philips, MRHP Klaim Jadi RS Pintar Tercanggih di Tanah Air

Thomas Mola
Kamis, 30 September 2021 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Royal Philips mengumumkan kemitraan strategis dengan Mandaya Raya Hospital Puri (MRHP). Philips menjadi pemasok solusi teknologi dan alat kesehatan untuk menjadikan MRHP sebagai rumah sakit pintar (smart hospital) tercanggih di Tanah Air.

Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia mengatakan bahwa Philips terus berupaya untuk menyediakan solusi terbaik untuk membuat pekerjaan tenaga kesehatan menjadi lebih cepat dan efisien.

"Pasien MRHP dapat merasakan teknologi paling inovatif dari Philips. Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bermitra dengan MRHP untuk mendukung visinya yang progresif untuk pelayanan kesehatan," katanya di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Kesepatakan strategis Philips dengan MRHP mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar, integrasi solusi informatika dan solusi pemantauan terkoneksi untuk mendukung perawatan klinis terbaik.

MRHP merupakan rumah sakit swasta kelas dunia yang menelan biaya investasi lebih dari Rp1 triliun. MRHP memiliki lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, 6 ruang operasi, dan lebih dari 100 ruang pemeriksaan rawat jalan.

Kemitraan dengan juga mencakup solusi Philips Ambient Experience, teknologi yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien.

Dengan fokus pada memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan keluarganya, MRHP berambisi menghadirkan pelayanan kelas dunia kepada pasien. MRHP berinvestasi lebih dari Rp35 miliar untuk teknologi baik perangkat keras maupun perangkat lunak (software).

dr. Ben Wijaya MBChB, Presiden Direktur MRHP mengatakan bahwa Mandaya Royal Hospital Puri adalah rumah rumah sakit yang mengutamakan pengalaman pasien dan keluarganya.

“Kami tidak hanya memberikan perawatan klinis terbaik, tetapi juga memperhatikan aspek emosional, mental, spiritual, sosial dan keuangan pasien,” katanya.

Ben melanjutkan teknologi Philips di MRHP memungkinan rumah sakit menerapkan pendekatan inovatif yang sangat bermanfaat bagi pasien dan juga dokter, perawat serta para staf MRHP.

“Mandaya Royal Hospital Puri merupakan rumah sakit referal yang menunjukkan teknologi kesehatan dan terkoneksi dapat memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan kenyamanan bagi pasien dan tenaga kesehatan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro