Drama korea The King's Affection (11 Oktober 2021)
Entertainment

Ada Han So-Hee, Ini 9 Drama Korea Terbaru Oktober 2021 yang Wajib Ditonton

Rika Anggraeni
Kamis, 30 September 2021 - 21:00
Bagikan

The King\'s Affection, Reflection on You, dan My Name

  1. The King’s Affection (11 Oktober 2021)

Bagi Anda yang menyukai drama kolosal, Anda bisa menonton drakor The King’s Affection di Netflix setiap Senin dan Selasa.

Drakor ini menceritakan tentang istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar, tetapi anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan. Putri kembarnya seharusnya dibunuh, tetapi ibunya memohon untuk menyelamatkan hidupnya.

Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putra kembarnya dan membawa putri kembarnya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun-Bin). Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi dia takut identitas aslinya akan terungkap.

Sementara Jung Ji-Woon (Ro-Woon) adalah guru Lee Hwi yang berasal dari keluarga bangsawan. Dia tampan, cerdas dan optimis yang menikmati hidup.

  1. Reflection on You (13 Oktober 2021)

Drama korea Reflection on You akan tayang setiap Rabu dan Kamis di platform kesayangan Anda, Netflix. Drakor ini akan berjumlah 16 episode yang dibintangi Go Hyun-Jung, Shin Hyun-Bin, Kim Jae-Young, Choi Won-Young, dan Kim Jo-Hung.

Drakor besutan JTBC ini menceritakan tentang Hee Joo (Go Hyun-Jung), seorang pelukis dan penulis esai yang sukses, merasa bahwa dia menghabiskan waktunya tanpa arti sampai dia bertemu Hae Won (Shin Hyun-Bin). Hae Won mengingatkannya pada dirinya sendiri ketika dia masih muda dan dibesarkan di keluarga berpenghasilan rendah.

  1. My Name (15 Oktober 2021)

Film series selanjutnya yang akan tayang di pertengahan Oktober adalah My Name di platform Netflix. Drakor dengan mengusung genre aksi, kriminal, dan thriller ini akan dirilis dalam 8 episode.

My Name akan dibintangi oleh Han So-Hee, Ahn Bo-Hyun, Park Hee-Soon, Kim Sang-Ho, dan Lee Hak-Joo.

Drakor My Name menceritakan tentang Yoon Ji-Woo yang akan membalaskan dendam untuk menemukan pembunuh ayahnya. Diceritakan Yoon Ji-Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.

Sementara Choi Moo-Jin yang diperankan Park Hee-Soon akan menjadi bos dari geng narkoba. Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo mengganti namanya dan bergabung dengan departemen kepolisian menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

  1. Work Later, Drink Now (22 Oktober 2021)

Drakor berikutnya merupakan adaptasi dari web komik yang ditulis oleh Mikkang. Drakor dengan genre drama ini akan disiarkan di TVING hanya dengan jumlah 10 episode.

Drakor Work Later, Drink Now ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji, dan Cho Si Won Super Junior.

Work Later, Drink Now menceritakan An So-Hee (Lee Sun-Bin), Han Ji-Yeon (Han Sun-Hwa), dan Kang Ji-Gu (Jung Eun-Ji) yang menikmati pertemuan setelah bekerja dan minum bersama. Ketiga wanita ini masih lajang dan berusia 30-an. An So-Hee bekerja sebagai penulis penyiaran, Han Ji-Yeon sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji-Gu sebagai YouTuber.

Sementara itu, Kang Buk-Gu (Choi Si-Won) bekerja sebagai PD dari variety show TV. Nantinya, Buk-Gu akan bergaul dengan 3 wanita ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro