Drama korea Jirisan
Entertainment

Ada Han So-Hee, Ini 9 Drama Korea Terbaru Oktober 2021 yang Wajib Ditonton

Rika Anggraeni
Kamis, 30 September 2021 - 21:00
Bagikan

Jirisan, Chimera, dan Inspector Koo

  1. Jirisan (23 Oktober 2021)

Drama korea keluaran tvN ini bisa ditonton melalui iQIYI dengan genre aksi, thriller, dan misteri. Drama ini hanya terdiri dari 16 episode.

Jirisan dibintangi oleh Jun Ji-Hyun, Joo Ji-Hoon, Sung Dong-Il, dan Oh Jung-Se. Drakor Jirisan adalah salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta Kdrama pada Oktober 2021. Bercerita tentang penjaga taman nasional yang berjuang untuk menyelamatkan para trekker yang hilang di wilayah pegunungan Jiri yang misterius dan belum terjamah.

  1. Chimera (30 Oktober 2021)

Di penghujung Oktober, drakor Chimera menceritakan kasus yang ditemukan terkait dengan ledakan dan serangkaian pembunuhan pada tahun 1984 yang dikenal sebagai Insiden Chimera.

Drama korea  ini mengikuti karakter utama saat mereka melacak penjahat dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus tersebut. Ada pun pemarin dalam drakor ini adalah Park Hae-Soo, Lee-Hee-Joon, dan Kim Soo-Hyun. Drakor besutan OCN ini bisa disaksikan di Viki setiap Sabtu dan Minggu dengan 16 episode.

  1. Inspector Koo (30 Oktober 2021)

Terakhir adalah drakor Inspector Koo. Drakor ini akan menemani Anda yang terdiri dari 12 episode. Bukan hanya drakor Reflection on You, JTBC juga mengeluarkan drakor dengan genre aksi, thriller, misteri, dan percampuran komedi. 

Drama komedi investigasi ini menceritakan tentang penyelidik asuransi Koo Kyung Yi yang menyelidiki kasus pembunuhan. Koo Kyung Yi, seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin untuk sensasi memecahkan kasus daripada untuk membawa keadilan ke dunia.

Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus. Di sisi lain, ada seorang mahasiswa yang merupakan pembunuh berantai merencanakan kasus pembunuhan yang tidak disengaja untuk menipu uang asuransinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro