Ilustrasi film Tira yang akan tayang di Disney+ Hotstar. /Disney+ Hotstar
Entertainment

Disney+ Hotstar Akan Tayangkan Superhero asal Indonesia

Akbar Evandio
Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform layanan video on demand, Disney+ Hotstar resmi akan menayangkan Serial superhero lokal Indonesia dari jagat sinema Bumilangit, yaitu Tira.

Head of Content and Development Walt Disney APAC Jessica Kam-Engle mengatakan perusahaan telah melakukan kerja sama dengan Sutradara Joko Anwar untuk mendalami karakter Tira yang akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Jessica melanjutkan, karakter Tira hanyalah sebuah pembukaan dari kerja sama mereka dengan karakter pahlawan lokal dari Indonesia. Sebab jagat BumiLangit memiliki lebih dari seribu karakter yang bisa diangkat ke media film maupun serial sehingga tidak menutup kemungkinan akan adanya kerja sama selanjutnya ke depan.

"[Karakter] TIRA hanyalah pembuka saja dan akan ada banyak lagi lainnya yang akan hadir. Kami sudah bekerjasama dengan Joko (Anwar) sebelumnya dan aku sangat menikmatinya. BumiLangit adalah sebuah semesta yang sangat besar dan kami menghormatinya," katanya dalam wawancara terbatas, Rabu (20/8/2021).

"Ini adalah heritage Indonesia, kita senang bekerja sama dengan talenta terbaik Indonesia di depan layar dan belakang layar. Ini adalah sesuatu yang kita akan coba dorong sebisa kita," sambungnya. 

Sebelumnya Bumilangit mengisyaratkan ada kerja sama lebih lanjut dengan Disney. Pada acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020 lalu telah diumumkan kehadiran aktor-aktor baru yang memasuki semesta Bumilangit.

Mereka di antaranya Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro