Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marah Dituding Miliki Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani Ajak Ustad Dasad Tes Kejiwaan

Sebelumnya, Ustadz Das’ad mengatakan Nikita Mirzani memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  16:59 WIB
Nikita Mirzani - Antara\\n\\n
Nikita Mirzani - Antara\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Nikita mirzani menantang Ustadz Das’ad Latif untuk melakukan tes kejiwaan bersama-sama.

Sebelumnya, Ustadz Das’ad mengatakan Nikita Mirzani memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya. Hal itu disampaikan Ustaz Das’ad Latif buntut dari pernyataan Nikita yang diduga melakukan pelecehan bacaan salat di salah satu kontennya.

“Pak ust gimana kalau kita tes kejiwaan berdua ust. Jadi tau mana yang waras dan yang sakit,” kata Nikita di Instagram Story Nikita Mirzani, dikutip Senin (25/10/2021).

Nikita mengklaim bahwa video yang beredar itu merupakan video hasil potongan dan tak ada niat untuk menjelek-jelekan agama tertentu.

“Gimana pak rasanya pas tau kalau video saya itu dipotong-potong, malu gak pak kira-kira,” ucapnya.

Tak terima dengan perkataan Ustad Das’ad, Nikita pun berencanan bakal melaporkan Ust Das’ad ke pihak berwajib karena perkataan ini. Dia menilai ucapan Dosen Unhas ini malah membuat gaduh masyarakat.

“Sebelum pak ust saya laporin ke polisi, pak ust itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustad ini loh. Padahal dosen loh bapak ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ustad Das’ad menyebut bahwa orang-orang seperti Nikita ini memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya.

“Bisa juga orang-orang seperti ini diperiksa kesehatan jiwanya, orang sakit jiwa kan bukan berarti gila, ada tingkatan-tingkatannya,” kata Ust Das’ad di Youtube official inews yang dikutip, Senin (25/10/2021).

“Kalau orang gila itu sudah parah, tapi orang-orang seperti ini saya yakin ada gangguan jiwa, karena selalu menganggap hiburan, selalu mencari popularitas dengan hal-hal negatif, itu kan tidak normal namanya,” pungkas Ust Das’ad.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nikita mirzani
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top