Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rans Entertainment dan Emtek Resmi Berkolaborasi, Ini Daftar Programnya

RANS Entertainment dan Emtek bekerjasama dalam pembuatan sejumlah program.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  12:15 WIB
RANS dan Emtek
RANS dan Emtek

Bisnis.com, JAKARTA - PT Surya Citra Media Tbk (SCM) resmi menjadi bagian keluarga dari RANS pada hari Jumat (29/10/21).

Pada kerjasama ini, diketahui bahwa Raffi Ahmad menjadi Chairman dan Founder RANS, Nagita Slavina menjadi Founder dan CEO, Dony Oskaria sebagai Co-Founder, Kaesang Pangarep menjadi komisaris dan Sutanto Hartono sebagai Executive Chairman.

Terkait dengan kolaborasi terdekat, Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek Group menjelaskan bahwa pada Minggu ini, SCTV dan Rans akan menayangkan program anniversary, sebagai salah satu simbolis dari kerja sama yang akan dimulai.

“Ini menjadi contoh dari simbolis kolaborasi antara perpaduan RANS Entertainment dan SCM, starting pointnya. Kita berharap untuk kedepannya akan bergulir lebih banyak lagi” Ucap Sutanto pada konferensi pers yang diadakan online dan offline (29/10/21).

Selain itu, project kedepannya yang dilakukan dalam kolaborasi ini adalah menghadirkan kompetisi Liga 3 Provinsi. Nantinya liga ini akan ditayangkan pada platform RANS dan Vidio. Upaya ini dilakukan untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.

“Kita senang untuk membuat sesuatu yang baru menjadi berkembang. Liga 3 juga merupakan hal yang baru untuk kita dan harus kita kembangkan untuk exposure” Ucap Raffi.

Kemudian, kolaborasi yang akan dilakukan berikutnya adalah Bundlifetaiment yang digagas oleh Nagita Slavina. Untuk kedepannya, Bundlifetaiment ingin menghadirkan sebuah media yang dapat mendukung sesama perempuan, untuk membawa semangat baru dan menjadi inspirasi.

“Kita ingin membuat suatu badan, terutama di tengah keadaan ini untuk women support women, yang dapat membawa semangat baru hingga menjadi inspirasi dan semangat, bagi perempuan” Ucap Nagita.

Kaesang Pangarep, sebagai komisaris RANS juga akan mengawasi perencanaan dan strategi kedepannya agar tetap berada di jalur yang tepat. Kesamaan latar belakang juga menjadi motivasi Kaesang untuk bergabung bersama RANS.

“RANS berada di dunia kreatif. Saya sendiri juga berangkat dari dunia kreatif. Kebetulan karena saya juga berkuliah mempelajari di bidang marketing, maka hal ini sejalan dengan saya” ucap Kaesang.

Emtek sendiri menaungi SCTV, Indosiar, PT Omni intivision, Vidio dan beberapa media lainnya. Namun untuk kedepannya, pihak dari SCM Tidak membatasi kolaborasi RANS baik untuk media apapun ataupun dengan pihak e-commerce. Hal ini untuk mempertahankan khas dari RANS sendiri.

Mengenai jumlah investasi, Sutanto mengatakan bahwa dalam posisi hari ini belum berada dalam posisi untuk mendisclose mengenai nilai investasi. Namun secara tegas, Raffi dan Nagita masih menjadi mayoritas dari kepemilikan RANS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad emtek
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top