Ilustrasi/Eharmony
Relationship

Ini 5 Tanda Pria Tak Akan Menikahimu meski Telah Lama Pacaran

Dionisio Damara
Sabtu, 6 November 2021 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mungkin di antara kalian pernah memilih seorang pria untuk ditetapkan sebagai calon suami. Cinta kemudian membutakan Anda, mengganti realitas dengan fantasi tentang hari di mana dia akan menjadi suamimu.

Namun, impian itu tidak pernah tercapai. Banyak persoalan menyelimuti hal itu, mungkin sang pria begitu lambat mewujudkan gagasan itu, sehingga impian besar Anda untuk menikah terpaksa menyusuri lorong ketidakpastian.

Dikutip dari laman Bolde, Sabtu (6/11/2021) ada beberapa karakteristik yang menunjukkan seorang pria tidak akan pernah menikah dengan Anda. Oleh sebab itu, daripada menjalani hubungan yang sia-sia, berikut tanda-tanda dia tidak akan pernah menikah dengan Anda:

1. Dia Mengatakan Tidak Percaya pada Pernikahan

Ketika dia mengatakannya, mungkin Anda mengira dia hanya bercanda atau dia hanya perlu sedikit menjadi dewasa sebelum akhirnya berubah pikiran.

Namun, mengabaikan adalah salah satu tanda terbesar bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda. Seorang pria yang tidak percaya pada pernikahan umumnya tak akan tiba-tiba berubah pikiran tentang hal tersebut.

2. Menghindari Topik Soal Pernikahan

Anda mungkin pernah membahas topik soal pernikahan, akan tetapi dia selalu terlihat tegang dan melakukan cara apa pun untuk mengubah topik secepatnya. Lantas, mengapa seseorang mengira Anda bisa menjadi calon istrinya jika topik soal pernikahan begitu takut dibicarakan.

3. Tidak Membawa Hubungan ke Tingkat Serius

Mungkin Anda sudah sampai pada titik resmi menjadi pacar, tetapi hubungan itu kemudian tidak pernah berkembang. Setiap kali diajak untuk berkenalan dengan keluarga satu sama lain, pasanganmu selalu menolak dan tidak setuju.

Jika sudah seperti itu, hal tersebut adalah salah satu tanda dia tidak akan pernah menikahimu dan mungkin tidak akan pernah mendekatinya.

4. Tidak Mengunggah Fotomu di Media Sosial

Jika dirimu adalah pasangan yang tepat, dia tentu tidak ragu untuk mengunggah foto berdua di laman media sosialnya, seperti Facebook atau Instagram.

Namun, jika tidak ada satu pun foto Anda yang tampil di media sosialnya, tentu ada alasan untuk itu. Lantas, bagaimana dirimu bisa menjadi istrinya jika dia bahkan tak ingin pengikut di media sosialnya tahu bahwa bahwa Anda adalah pacarnya?

5. Tidak Pernah Diajak Berkumpul Bersama Keluarganya

Ketika menikahi seseorang, pada dasarnya Anda juga menikahi keluarga mereka. Jika dia tidak pernah mengundang Anda ke pertemuan keluarga atau bertemu dengan orang tua dan saudara kandungnya, ini bukan pertanda baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro