Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Bagikan Tips Hindari Burnout saat Bekerja

Di era digital ini, kemudahan untuk dapat selalu terkoneksi dan produktif menjadi pisau bermata dua karena menjadi alasan untuk harus terus bekerja yang akhirnya dapat memicu stress.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 November 2021  |  10:54 WIB
Ilustrasi burnout akibat work from home (WFH) - Freepik
Ilustrasi burnout akibat work from home (WFH) - Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Working from home saat ini sudah menjadi kondisi yang dihadapi oleh banyak orang, tetapi minimnya sekat pemisah antara pekerjaan dan kehidupan personal menjadi pemicu stress.

Di era digital ini, kemudahan untuk dapat selalu terkoneksi dan produktif menjadi pisau bermata dua karena menjadi alasan untuk harus terus bekerja yang akhirnya dapat memicu stress dan kelelahan fisik serta mental berkepanjangan atau dikenal dengan istilah burnout.

Untungnya, saat ini kita bisa memanfaatkan ke solusi teknologi dan inovasi yang dibawa ponsel pintar terkini untuk berhenti sejenak setelah seharian bekerja dan meminimalisir burnout.

“Dalam masa new normal seperti sekarang, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan mental kita agar dapat menjalankan keseharian dengan maksimal. Samsung memahami hal tersebut, dan karenanya selalu menawarkan perangkat yang tidak hanya memudahkan produktivitas kita, namun juga menjaga kesehatan mental saat kita membutuhkannya," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia  Verry Octavianus, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (10/11/2021).

Melalui fitur seperti Digital Wellbeing dan Samsung Health yang ada pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G, ia mengatakan Samsung ingin mengajak pengguna untuk memiliki pola konsumsi digital yang baik, demi menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung stress wfh
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top